Di Tengah Sela-sela Syuting, Pemain Sinetron Ikatan Cinta Ini Siapkan Single Baru

Sofie Angel
Sofie Angel (Yuliani/Suara.com)

KLIKPOSITIF - Sofie Angel baru saja selesai proses rekaman single terbarunya yang berjudul "Dingin". Hal itu ia lakukan di sela-sela keterlibatannya syuting di sinetron Ikatan Cinta sebagai sekretaris pribadi Aldebaran yang diperankan Arya Saloka.

Sofie Angel tak menampik momen ini ia manfaatkan sebaik mungkin untuk menyiapkan single baru.

baca juga: Potret Hana Saraswati Bintang Sinetron Buku Harian Seorang Istri Hadir di Anugerah LSF Award 2021

"Iya ngaruh banget (main di sinetron Ikatan Cinta ). Ini ajimumpung yang nggak direncanain sih, jadi ada kesempatan istirahat kita kerja terus. Karena corona ini aku maunya produktif terus akhirnya minta izin untuk rilis lagu," kata Sofie Angel , ditemui di NEO Studio House, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021).

Sofie Angel menjelaskan lagu yang ia siapkan itu berjudul "Dingin". Berkisah tentang perasaan perempuan yang memiliki kekasih bersikap dingin.

baca juga: Sinetron Buku Harian Seorang Istri Tembus 400 Episode

"Hari ini rekaman take vokal seperti biasa, judulnya 'Dingin'. Tentang seorang cewek yang lagi bete sama cowoknya karena kan kalau pacaran pasti kepo, si cewek ngerasa kepo dan galau," jelas Sofie.

Perasaan diabaikan itu membuatnya terinspirasi single ini. Sebabnya, mulai muncul perasaan ragu apakah akan melanjutkan hubungan atau tidak.

baca juga: #PashaKawinLari, Sinetron Buku Harian Seorang Istri Makin Seru & Menegangkan

"Jadi cewek ini mikir dua kali apa mau nerusin hubungan ini apa nggak, karena cowoknya dingin, di ajak jalan diem dan di ajak ngobrol cuek," tutur Sofie Angel .

Single tersebut memiliki aransemen lagu dangdut kekinian dengan alunan musik ala TikTok. Hal itu disesuaikan dengan tren masa kini.

baca juga: Rangga Azof & Haico Van der Veken Kembali Berpasangan di Buku Harian Seorang Istri

"Untuk lagu sekarang kan lagunya ala ala tiktok, jadi aku lihat lagi temen aku yang naik di tiktok, seperti apa dancenya, beatnya, menyesuaikan lah (yang lagi tren)," jelasnya.

Single terbaru Sofie Angel itu rencananya akan dirilis dalam waktu dekat. Namun, ia belum bisa memastikan tanggalnya.

"Rilis dalam dua tiga minggu ke depan," katanya.

Sebelum mulai menggarap single terbarunya itu, wajah Sofie Angel sudah lalu lalang di televisi lewat sinetron Ikatan Cinta . Sebelumnya, ia memang dikenal sebagai pedangdut dan pernah tergabung di TRIO PEA.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi