Marah Anak Angkatnya Jadi Bahan Olokan Komika, Ruben Onsu : Komedi Ada Kode Etiknya

Ruben Onsu
Ruben Onsu (Suara.com/Alfian Winanto)

KLIKPOSITIF - Presenter Ruben Onsu mengaku marah dengan aksi Ridwan Remin yang me-roasting anak angkatya, Betrand Peto . Dia menyebut Ridwan Remin sudah keterlaluan.

"Ya iya (marah), untuk hal ini lo ngomong di sosial media ya gua bales di sosial media lagi dong," kata Ruben Onsu ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021).

baca juga: Serahkan Bantuan Uang Tunai 10 Juta kepada Kakek Suhud, Nikita Mirzani : Bapak Jangan Sedih Lagi

Ruben Onsu menuding komika asal Bogor tersebut sudah menggiring opini yang tidak baik.

"Saya tidak bisa ngomong dalam hal ini. Saya menggunakan hak jawab saya saja dan menjelaskan yang sebenarnya. Ucapan dia menurut saya menggirig opini," ucapnya.

baca juga: Ditanya Kapan Bikin Lagu Baru, Ariel Noah : Percuma Bikin Lagu Baru Kalau Gak Ada yang Nonton

Host Brownis ini menyebut Ridwan Remin sudah menghina keluarganya.

"Sekarang gini, mau nggak ibu atau istri kalian jadi bahan olok-olok? Mau nggak anak kalian jadi bahan olokan atau ejekan? Komedi ada kode etiknya," tutur Ruben Onsu .

baca juga: Bapaknya Jawa, Dirinya Lahir di Tanah Melayu Riau, Kenapa Jarwo Kwat Lebih Sering Berbahasa Minang?

"Ini mental anak yang kita bicarakan, jejak digital tidak akan hilang. Kalau nggak kenal sama keluarga saya, untuk apa jadi bahan roasting?" sambungnya lagi.

Karenanya, dia menyerahkan masalah ini kepada sang pengacara, Minola Sebayang. Suami Sarwendah ini belum tahu ke depannya akan menempuh jalur hukum atau tidak.

baca juga: Nikita Mirzani Buka-bukaan Isi Rumahnya, Ada Tangga Marmer Seharga 700 Juta dan Karpet 200 Jutaan

"Saya serahkan ke bang Minola, lawyer saya buat dipelajari. Jadi ya lihat aja," tegas Ruben Onsu .

Sebelumnya Ridwan Remin menyinggung soal kejadian beberapa waktu lalu di mana Betrand Peto dianggap terlalu manja dengan Sarwendah.

Ridwan Remin juga curiga, jangan-jangan justru bukan Betrand Peto yang memanfaatkan momen. Justru dia yang dimanfaatkan Ruben Onsu .

"Siapa tahu di saat kita nge-judge dia ( Betrand Peto ), mungkin di saat yang bersamaan Ruben ketawa. 'Ciumin tuh bini gue, habis itu lu cium gue, nggak mau gue geprek lu'," kata Ridwan Remin saat meroasting.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi