Deddy Corbuzier Sebut Tas Warna Pink Buat Wanita, Ivan Gunawan : Tas Ini Nggak Ada Kelaminnya

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier (YouTube/Deddy Corbuzier)

KLIKPOSITIF - Deddy Corbuzier kembali menggandeng Ivan Gunawan alias Igun sebagai bintang tamu di podcast YouTube terbarunya yang tayang pada Minggu (7/2/2021).

Dalam video itu, Deddy lagi-lagi melontarkan kritikan pedas soal selera fesyen Igun. Ayah satu anak itu mempermasalahkan Igun yang memakai tas Hermes warna pink saat syuting podcast.

baca juga: Vicky Prasetyo : Kalau ke Klub Gue Nggak Banyak Ngomong, Tinggal Nyawer Rp 50 Juta, Habis Itu Pulang

"Tapi Tokopedia tidak jual tas pink buat pria. Tidak," kritik Deddy.

Celetukan Deddy itu tentu saja langsung ditanggapi oleh Igun dengan tegas. Desainer kondang Tanah Air itu mengatakan bahwa tas itu tidak memiliki kelamin.

baca juga: Tak Berbeda dengan Aktivitas pada Tahun Sebelumnya, Ivan Gunawan : Puasa dan Lebaran di Rumah Aja

Igun juga menjelaskan kalau dirinya tidak bisa memilih warna lain saat membeli tas langsung di toko Hermes. Karena biasanya rumah mode itu hanya menyediakan produk yang sudah siap dijual.

"Tas ini nggak ada kelaminnya, sayang," balas Igun.

baca juga: Ghea Indrawari : Kalau Aku Sebelumnya Pernah Coba Main PUBG Tapi Nggak Pro

"Tas itu yang pakai wanita, udah dipita-pitain, dikasih pita pink," kritik Deddy lagi.

"Kata siapa? Kata siapa? Lu tahu nggak kenapa ini gue punya warna pink? Karena kalau misalnya beli tas Hermes di toko, you can not choose the colours. Dia keluarin tas yang dia ready stock di toko," jelas Igun.

baca juga: Sebut Ada Selebgram Songong-songong, Nikita Mirzani : Gue Pengen Gue Injek Aja Loh

Deddy Corbuzier tak kehabisan akal untuk membalas sanggahan Igun. Mantan suami Kalina Oktarani itu menyindir Igun yang bisa memilih untuk tidak membeli tas pink tersebut.

Tapi, lagi-lagi Igun memiliki jawaban yang cerdas. Ternyata salah satu tujuan Igun berbelanja barang fesyen adalah untuk menghilangkan stres. Jadi, daripada stres, ia memilih untuk membeli tas pink itu.

"Tapi, I have to buy because I have money. No, I have money, I have to spend it. Terus kalau gue nggak spend, gue stres, pusing pala gue," kata Igun terus menjelaskan.

Lebih lanjut, Ivan Gunawan berpendapat bahwa tas Hermes atau merek lain bisa dipakai siapa saja dan tidak bergantung pada jenis kelamin. Selama orang tersebut mampu untuk membeli produk itu, semuanya sah-sah saja.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi