Viral Hantu di Sinetron, Warganet Gagal Fokus pada Hal Ini

ilustrasi
ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF - Sebuah adegan di salah satu sinetron viral diperbincangkan warganet baru-baru ini. Dalam adegan tersebut ada sesuatu yang janggal, yaitu kemunculan sesosok hantu dengan menggunakan sendal yang menapak di lantai.

Tangkapan layar adegan tersebut diunggah oleh akun Twitter @kegblgnunfaedh dan menjadi viral setelah di bagikan ulang oleh para warganet. Dalam gambar tersebut tampak empat orang yang sedang duduk di meja makan restoran. Mereka tampak bercakap satu sama lain dengan ekspresi tegang.

baca juga: Ini Cara Sederhana Pilih Parfum yang Tepat Sesuai Selera

Di sebelah mereka, berdiri sesosok hantu dengan pakaian serba putih dan bercahaya. Hantu tersebut terlihat memiliki ekspresi sedih di wajahnya.

Adegan kemunculan hantu di sinetron (twitter/@kegblgnunfaedh)
Adegan kemunculan hantu di sinetron (twitter/@kegblgnunfaedh)

Satu hal yang menjadi sorotan warganet adalah bagian kaki hantu tersebut yang terlihat di bawah meja makan restoran. Kakinya tampak masih mengenakan sandal jepit yang tak sebening dan sebercahaya bagian atas tubuhnya.

baca juga: Dihadang Makhluk Misterius, Ardy: Astaghfirullah

Melihat unggahan tersebut warganet lantas memberikan beragam tanggapan. Sebagian besar ari mereka gagal fokus dengan kemunculan sandal jepit yang digunakan oleh hantu dalam sinetron tersebut.

"Sendalnya belum mati," tulis akun @kegblgnunfaedh.

baca juga: Deretan Iklan TV Pertanda Ramadan Segera Datang, Mana yang Paling Anda Tunggu?

"Atasnya aja yang glowing, kakinya nggak, curiga ini hantu dulunya cabe-cabean," tulis salah seorang warganet dengan akun @langkah****.

"Ku kira hantu itu nyeker, ternyata pakai sendal," tulis warganet dengan akun @_semp***.

baca juga: Amanda Manopo Unggah "Suatu Hari Nanti" Tanda Ikatan Cinta Akan Tamat? Netizen Heboh

Beberapa warganet juga menduga bahwa editor sinetron tersebut lupa mengedit bagian sandal. Mereka menyoroti kontras yang terlihat di antara baju dan sandal si hantu .

"Sandalnya lupa diedit hahaha," tulis warganet lain dengan akun @senutke***.

"Postitive thinking aja itu penyesalan dia di dunia lupa lepas sendal makanya arwahnya penasaran," tulis warganet dengan akun @mocmoc***.

Editor: Eko Fajri