Ditanya Enak atau Tidak? Kakek Sugiono Jawab Agak Manis

Tokuda Shigeo terkenal dengan nama Kakek Sugiono
Tokuda Shigeo terkenal dengan nama Kakek Sugiono (Net)

KLIKPOSITIF - Mi instan adalah makanan favorit sebagian besar penduduk Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, warga negara asing juga banyak yang suka dengan mi instan buatan Indonesia. Salah satu merek mi instan yang digemari adalah Indomie.

Penjualan Indomie menembus pasar internasional. Tak heran jika sedang berada di luar negeri, ada beberapa toko yang menjual produk Indomie.

baca juga: Ini Cara Sederhana Pilih Parfum yang Tepat Sesuai Selera

Nah kali ini salah satu aktor terkenal Jepang mencoba mi instan Indomie. Dia adalah Tokuda Shigeo. Di Indonesia Tokuda Shigeo terkenal dengan nama Kakek Sugiono .

Kakek Sugiono adalah aktor film dewasa Jepang . Tidak hanya di Jepang , Kakek Sugiono juga terkenal di Indonesia. Ya tentu saja yang mengenal Kakek Sugiono adalah orang yang pernah menonton film dewasa Jepang .

baca juga: Dihadang Makhluk Misterius, Ardy: Astaghfirullah

Kakek Sugiono mendapat kesempatan mencoba mi instan Indomie. Bagaimana reaksinya ya?

Akun YouTube Daisuke Botak berkesempatan mewawancarai Kakek Sugiono . Di akhir wawancara, Daisuke meminta Kakek Sugiono mencoba Indomie.

baca juga: Deretan Iklan TV Pertanda Ramadan Segera Datang, Mana yang Paling Anda Tunggu?

Daisuke awalnya memperkenalkan Indomie ke Kakek Sugiono . "Ini mi instan nomor satu di Indonesia. Ini enak banget loh," kata Daisuke sambil menunjukkan kemasan Indomie Goreng dilansir dari YouTube Daisuke Botak berjudul "ENAK atau TIDAK??".

Daisuke lalu memberikan satu piring Indomie ke Kakek Sugiono dan meminta Kakek Sugiono mencobanya. "Harus jujur ya," pinta Daisuke.

baca juga: Amanda Manopo Unggah "Suatu Hari Nanti" Tanda Ikatan Cinta Akan Tamat? Netizen Heboh

Kakek Daisuke lalu menyantap Indomie goreng tersebut. "Hmmm rasanya bagus," kata Kakek Sugiono saat mencicipi Indomie Goreng. Ini membuat Daisuke terkejut.

"Enak kan rasanya?" tanya Daisuke.

"Enak," kata Kakek Sugiono .

"Agak pedas ya?" tanya Daisuke. Menurut Kakek Sugiono rasanya tidak pedas.

"Gak pedas. Rasanya agak manis malah," ujar Kakek Sugiono .

Daisuke menjelaskan bahwa mi tersebut bumbunya memakai kecap manis makanya rasanya terasa manis.

"Kalau mi goreng di Indonesia memang dikasih saus manis," ujar Daisuke. Menurut Daisuke, Indomie memang disukai siapa saja termasuk orang Jepang dan orang asing lain.

Editor: Eko Fajri