Sindir Deddy Corbuzier, Gus Miftah : Mantanmu Sudah Berkali-kali ke Penghulu Kok Kamu Masih Sendirian

Deddy Corbuzier dan Gus Miftah
Deddy Corbuzier dan Gus Miftah (suara.com)

KLIKPOSITIF - Diketahui pada tahun 2013, Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani bercerai. Deddy belum juga menikah lagi usai 7 tahun menduda.

Padahal Kalina sudah menikah dan cerai sebanyak 3 kali. Ditambah ibu satu anak itu dikabarkan akan menikah dengan Vicky Prasetyo bulan Februari 2021 nanti.

baca juga: Sempat Galau Menjalankan Bisnisnya, Ivan Gunawan : Apa Harus Menyudahi Bisnis Ini

Saat mengisi podcast di channel YouTube-nya, Gus Miftah meledek Deddy karena belum juga menikah lagi. Awalnya Gus Miftah yang membahas tentang kaum jomblo itu malah berujung menyindir Deddy Corbuzier . "Yang jelas bagi para jomblo segera menikahlah. Jangan sampe kamu belum menikah, kamu sudah mati. Kenapa? Karena Dajal mati dalam keadaan jomblo," ucap Gus Miftah yang membuat Deddy terbahak.

Seolah menyindir status duda ayah Azka Corbuzier tersebut, pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji tersebut lantas membacakan pantun jenaka.

baca juga: Pegang Rambut Celine Evangelista, Vicky Prasetyo : Pas Makan Ada Semut, Cuma Gini-giniin Doang

"Aku punya kemaren bagus banget tak pake sama Deddy. 'Berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian. Mantanmu sudah berkali-kali ke penghulu, kok kamu masih sendirian," sentil Gus Miftah . "Udah 3-0 lho bro," imbuh Gus Miftah .

Mendengar pantun dari dari Gus Miftah , Deddy Corbuzier yang saat itu tengah minum sampai hampir tersedak. Sontak Deddy membalas ledekan tersebut dengan kalimat menohok.

baca juga: Emak-emak Hitung Iklan Ikatan Cinta, Jumlahnya Ratusan

"Karena biasanya cepat-cepat ke hulu itu hanyut," balas Deddy Corbuzier . Wah, ada-ada aja nih Deddy Corbuzier dan Gus Miftah , gimana menurutmu?

Sumber : suara.com

baca juga: Terungkap, Tiara Andini Ternyata Suka Pria Ini Sejak Dulu

Editor: Haswandi