Awalnya Hanya Untuk Bikin Mantan Menyesal, Kini Maria Vania Malah Kecanduan Gym

Maria Vania
Maria Vania (Instagram)

KLIKPOSITIF - Presenter Maria Vania membeberkan alasannya menjalani diet tak makan nasi selama tujuh tahun. Rupanya semua dipicu gara-gara putus cinta.

"Awalnya aku putus cinta itu delapan tahun yang lalu dan lagi itu mantan pacar aku orangnya gym banget," ujar Maria Vania ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2021) .

baca juga:

Dia mengaku ingin membuat mantan kekasihnya itu menyesal. Sehingga Maria Vania berkomitmen membentuh tubuh menjadi lebih seksi.

"Nah di situ pengen bisa ngalahin dia, dari situ aku belajar gym dan belajar seluruh tentang kesehatan. Itu aku lakukan untuk buktiin aku bisa punya tubuh seperti ini," ucap Maria Vania .

baca juga:

Lebih lanjut, diakui Maria Vania putus dari sang kekasih bukan karena ada orang ketiga. Melainkan karena bentuk tubuhnya yang tidak proporsional.

Tak heran, dia terus bertekat menjaga tubuhnya agar selalu menawan.

baca juga:

"Dulu banyak lemak saja sih, maksudnya nggak kenceng dan kaya banyak lemak-lemak cewek walaupun badannya kurus tapi perutnya buncit," bebernya.

Hanya saja seiring berjalannya waktu, Maria Vania justru lebih peduli akan kesehatannya. Sehingga metode diet itu dijalani sampai saat ini.

baca juga:

"Lama kelamaan malah suka dan membuat aku kaya bukan pengen ngebuktiin ke mantan lagi. Tapi malah jadi cinta banget sama dunia fitnes, dunia gym dan dunia kesehatan," kata Maria Vania .

"Awalnya dari iseng eh malah kecanduan dalam kata positif jadinya suka banget sekarang," tandasnya.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi