Ini Kalimat Romantis Rizky Billar Saat Nembak Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram)

KLIKPOSITIF - Aktor Rizky Billar resmi menyatakan perasaannya kepada Lesti Kejora. Dia pun mengaku sudah jatuh cinta ke juara D'Academy itu.

"Kata orang, kita tidak pernah bisa merencanakan dan memilih kepada siapa kita akan jatuh cinta," ujar Rizky Billar di akun YouTubenya yang diunggah pada Senin (25/1/2021).

baca juga: Sempat Galau Menjalankan Bisnisnya, Ivan Gunawan : Apa Harus Menyudahi Bisnis Ini

"Tapi saat ini aku dapat katakan bahwa, kakak cinta kamu. Yah aku jatuh cinta kepadamu," sambungnya lagi.

Selanjutnya, dia pun meminta kepada Lesti Kejora buat menjadi pasangannya. Lelaki 25 tahun ini ingin ke depannya melewati banyak hal dengan Lesti Kejora.

baca juga: Pegang Rambut Celine Evangelista, Vicky Prasetyo : Pas Makan Ada Semut, Cuma Gini-giniin Doang

"Kejoraku melangkahlah bersamaku, berjalanlah denganku. Tepat di sisiku. Kita akan bersama-sama melewati banyak hal, baik suka, duka, bahagia, tangis, serta tawa. Bersama kita akan menghadapi dunia," kata Rizky Billar.

Tak cuma itu, pemain Rajawali ini juga berjanji akan selalu berada di sisi Lesti Kejora.

baca juga: Emak-emak Hitung Iklan Ikatan Cinta, Jumlahnya Ratusan

"Atau jika kau tak sanggup lagi melangkah bahuku siap untuk menopang segalanya untukmu. Kedua tangan yang akan siap untuk menjagamu," tutur Rizky Billar.

"Kepala akan selalu memikirkan bagaimana caranya bisa terus membahagiakanmu. Dan hati yang akan selalu untuk selalu mencintai segala kekuaranganmu," imbuhnya lagi.

baca juga: Terungkap, Tiara Andini Ternyata Suka Pria Ini Sejak Dulu

Rizky Billar menuturkan kalau Lesti Kejora merupakan sosok yang penting untuk hidupnya.

"Layaknya gugusan bintang yang menyinari malam. Deburan ombak yang memecahkan batu karang. Atau pelangi yang memancarkan keindahannya setelah hujan. Itu sedikit gambaran sosok dirimu di mataku," ungkapnya.

Sebagai penutup, Rizky Billar mengakui kalau belum bisa memastikan apakah Lesti Kejora merupakan pasangan sehidup sematinya atau tidak.

"Tapi apakah sebenernya kamu adalah jawaban dari doaku?" ucap Rizky Billar.

"Aku sendiri belum bisa memastikan. Aku akan membiarkan waktu yang akan menjawabnya nanti," imbuhnya lagi.

Ungkapan cinta itu disampaikan Rizky Billar dalam video berjudul 'UNTUK LESTY KEJORA'. Kini video itu sudah ditonton lebih dari 1,7 juta kali dan mendapat lebih dari 80 ribu komentar.

Editor: Eko Fajri