Maia Estianty Beri Tips Move On dan Ditikung Teman: Jangan-jangan Cileduk

Penyanyi Maia Estianty
Penyanyi Maia Estianty (Net)

KLIKPOSITIF - Penyanyi Maia Estianty menjawab sejumlah pertanyaan para netizen. Dalam sesi #DearDiary, Maia Estianty diminta memberi tips move on.

Mendapat pertanyaan itu, ibu tiga anak ini meminta agar tidak mengingat mantan. Maia Estianty mengaku hal itu mudah untuk dilakukan jika berpikir realistis.

baca juga: Tujuh Personel Polda Sumbar Dipecat Tidak Hormat , Empat Diantaranya Terkait Narkoba

"Cara melupakan mantan padahal kita masih sayang? Gampang, ngapain capek-capek ingetin mantan lo, mantan lo aja belum tentu nginget lo. Masih banyak yang lain," jawab Maia Estianty di akun YouTubenya yang diunggah belum lama ini.

Mendengar hal itu, El Rumi pun kembali bertanya kepada sang bunda cara yang tepat untuk move on.

baca juga: Virus Corna B117 Masuk Indonesia, Seberapa Bahayakah? Ini Jawab Pakar

"Kalau dia cari cewek baru masih keinget lagi gimana?" tanya El Rumi.

"Mantan lo itu belum tentu inget (kenangan yag sama) lo ngapain capek mikirin," tegas Maia Estianty.

baca juga: Terima Perintah Penyelidikan Dugaan Korupsi Dana Covid-19, Polda Sumbar Bentuk Tim

Al Ghazali pun kemudian menimpali bahwa netizen tersebut diduga mendapat pelet sehingga sangat sulit melupakan mantan pacarnya.

"Pake pelet kali tuh," celetuk Al Ghazali.

baca juga: Mutasi Virus Corona Baru B117 Ditemukan di Indonesia, Jawaban Jubir Satgas Covid-19 Timbulkan Tandatanya

"Jangan-jangan Cileduk, cinta lewat dukun," timpal El Rumi.

Maia Estianty kemudian menyebut bahwa cara terbaik untuk move on dari mantan adalah dengan menjadi orang sukses. Cara itu bisa membuat sang mantan menyesal.

"Caranya gampang, jadi sukses, nanti cewek itu nyesel nggak punya lo terus hastagnya jangan menyesal ya sayang," kata Maia Estianty.

Sebelumnya menjawab pertanyaan lain, Maia Estianty sempat menyinggung perihal hubungan yang ditikung sahabat.

"Kalau dia mengkhianati kita ngapain, ya udah cari aja yang lain. Bukan dua-duanya jahat, berarti lo belum jodoh ama die. Kalau tandanya jodoh balik lagi ntar," ujar Maia Estianty.

Doa melanjutkan bahwa orang yang berkhianat tidak perlu dipikirkan. Mereka bukan sosok baik-baik.

"Intinya kalau pacar lo diambil sama sahabat lo, ya udah nggak bener berarti pacar lo, sahabat lo juga, cari sahabat yang bener pacar yang bener aja deh," pungkas Maia Estianty.

Editor: Eko Fajri