Ingin Bekerja Sama dengan Saipul Jamil, Dewi Perssik : Kami Jodohnya Untuk Cari Duit, Tidak Jodoh Untuk Hati

Dewi Perssik
Dewi Perssik (Suara.com/Alfian Winanto)

KLIKPOSITIF - Pedangdut Dewi Perssik (Depe) berencana mengajak mantan suaminya, Saipul Jamil bekerja sama jika bebas dari Rutan Cipinang nanti. Hal itu diungkap berbarengan kabar kebebasan sang mantan akhir 2021.

"Ayo aku kerjasama bareng dia, seru kali ya," kata Dewi Perssik , ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2021).

baca juga: Serahkan Bantuan Uang Tunai 10 Juta kepada Kakek Suhud, Nikita Mirzani : Bapak Jangan Sedih Lagi

Tak berjodoh dalam hubungan rumah tangga, pemilik Goyang gerjaji ini merasa akan cocok dengan Saipul Jamil urusan pekerjaan.

"Karena kami jodohnya untuk cari duit, tapi tidak jodoh untuk hati," ujar istri Angga Wijaya ini.

baca juga: Ditanya Kapan Bikin Lagu Baru, Ariel Noah : Percuma Bikin Lagu Baru Kalau Gak Ada yang Nonton

Kendati begitu, perempuan 35 tahun ini belum mau membocorkan kerja sama yang akan dilakukan dengan Saipul Jamil . Dia meminta awak media bersabar hingga Bang Ipul keluar penjara.

"Pokoknya kejutan aja deh. Pokoknya aku sama Mas Saipul kami bikin couple," imbuhnya.

baca juga: Bapaknya Jawa, Dirinya Lahir di Tanah Melayu Riau, Kenapa Jarwo Kwat Lebih Sering Berbahasa Minang?

Sementara ini dia hanya berharap pacar Saipul Jamil tak cemburu hingga kerja sama itu bisa dilaksanakan.

"Cuma mudah-mudahan, kan pacarnya agak cemburuan jadi mudah-mudahan pacarnya nggak cemburuan," tuturnya

baca juga: Nikita Mirzani Buka-bukaan Isi Rumahnya, Ada Tangga Marmer Seharga 700 Juta dan Karpet 200 Jutaan

Kuasa hukum Saipul Jamil , Natalino Manuel Ximenes, sebelumnya mengungkap telah mengajukan pembebasan bersyarat untuk Saipul Jamil . Menurut dia, kliennya sudah bisa bebas.

"Kalau kita bicara normatif ya bahwa salah satu syarat bebas bersyarat yaitu sudah menjalani 2/3 masa hukuman, selain pembebasan bersyarat ada remisi," katanya.

Saipul Jamil divonis tiga tahun penjara atas kasus asusila. Kemudian, dalam putusan banding, Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta memperberat hukuman Saipul Jamil menjadi lima tahun penjara.

Merasa tak terima, melalui kuasa hukumnya, Saipul Jamil lantas ajukan Peninjauan Kembali (PK) ke Mahkamah Agung (MA). Sayangnya, MA dalam putusannya menolak PK Saipul Jamil dan ia harus menjalani lima tahun hukuman penjara.

Kemudian pada sidang 31 Juli 2017 lalu, Saipul Jamil juga tersandung kasus suap hingga divonis tiga tahun penjara ditambah denda Rp100 juta subsider tiga bulan kurungan.

Bang Ipul, sapaan akrabnya, dinilai terbukti menyuap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara Rohadi sebesar Rp 250 juta untuk pengurusan kasus asusila yang dilakukannya.

Sehingga, total hukuman yang harus dijalani Saipul Jamil adalah delapan tahun penjara.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi