Kepergok Berduaan, Luna Maya: Aku Sekarang Suka yang Nyaman dan Muda

Luna Maya
Luna Maya (Net)

KLIKPOSITIF - Luna Maya mendadak mengunggah video klarifikasi. Dia bilang mau meluruskan gosip yang beredar baru-baru ini.

"Oke buat temen-temen yang habis heboh dan ramai diperbincangkan boleh nggak aku sedikit ingin meluruskan atau mengklarifikasi sesuatu yang aduh males sih tapi harus diluruskan," kata Luna Maya dalam video yang diunggah di Instagram pada Minggu (25/1/2021).

baca juga: Komite Etika Berinternet, Komite Baru Bentukan Kominfo

Video tiu diduga dibuat untuk menjawab soal kabar Luna Maya punya pacar baru. Sebelumnya, dia kepergok makan bareng seorang lelaki misterius.

"Jadi yasudah intinya aku membuka diri untuk sesuatu hal yang baru. Boleh dong, kan nggak salah," ucap Luna Maya .

baca juga: Presiden dan Gubernur NTT Dilaporkan ke Bareskrim Polri Terkait Pelanggaran Protokol Kesehatan

Pemain Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini mengaku kini lebih mencari sesuatu yang bikin nyaman.

"Apalagi yang bikin nyaman. Kalau sudah bikin nyaman, susah yah guys," sambungnya.

baca juga: Susun Protokol Kesehatan Acara Televisi, Satgas Covid-19 Bentuk Tim Khusus

Tak cuma itu, dia pun mengatakan kalau lebih senang dengan sosok yang lebih muda alias brondong.

"Oke fine, aku sekarang lebih suka sama yang nyaman dan muda. Oke kayak brondong, nggak masalah dong, nggak masalah kan. Yaudah," tutur Luna Maya .

baca juga: KPK Telusuri Korupsi Bansos yang Diduga Mengalir ke Daerah

Lewat caption video, Luna Maya menekankan bahwa ini klarifikasinya atas gosipnya bikin geger netizen. Dia menyebut bahwa kehidupannya saat ini sudah bahagia.

"Jadi gini ya teman teman, video ini adalah klarifikasi untuk sesuatu yang diomongin satu akun gosip. Makasih perhatian nya. Yang pasti sekarang lagi happy," tulis Luna Maya .

Sekedar diketahui, Luna Maya dan lelaki misterius kepergok sedang berada di restoran. Sayangnya, wajah sang lelaki tidak terlihat jelas karena foto diambil dari belakang.

Lelaki itu juga tampak waspada dengan memakai topi dan jaket berwarna biru dongker. Ia bahkan menutupi kepalanya dengan hoodie jaket seperti sadar usai dipotret.

Si lelaki memberikan sebuah kotak kado dengan pita hijau untuk Luna Maya . Diduga, lelaki itu adalah pacar baru Luna Maya .

Editor: Eko Fajri