Ada Gladiator di Konsep Pernikahan Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (Suara.com/Alfian Winanto)

KLIKPOSITIF - Vicky Prasetyo memastikan bakal menggelar acara lamaran dengan Kalina Oktarani di kediamannya, Minggu (24/1/2021). Beberapa tamu sudah masuk dalam daftar untuk hadir di acara tersebut.

Namun Vicky Prasetyo belum memastikan apakah di acara lamaran itu, putra Kalina, Azkanio Nikola Corbuzier alias Azka bakal hadir. Seperti diketahui, Azka sempat tak suka sang ibu menjalin hubungan dengan Vicky.

baca juga: Sempat Galau Menjalankan Bisnisnya, Ivan Gunawan : Apa Harus Menyudahi Bisnis Ini

"Nggak tahu," kata Vicky Prasetyo , saat menjawab pertanyaan soal kemungkinan kehadiran Azka, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021).

Menurut Vicky Prasetyo , kehadiran Azka diurus Kalina Oktarani . "Nanti mamanya yang kordinator," kata Vicky Prasetyo menjelaskan.

baca juga: Pegang Rambut Celine Evangelista, Vicky Prasetyo : Pas Makan Ada Semut, Cuma Gini-giniin Doang

Walau Azka belum dipastikan hadir, rencana lamaran dipastikan akan terus berjalan.

Bahkan rencananya dalam acara lamaran nanti, Vicky Praseto dan Kalina Oktarani menggunakan konsep petarung di era kekaisaran Romawi, Gladiator.

baca juga: Emak-emak Hitung Iklan Ikatan Cinta, Jumlahnya Ratusan

Persiapan acara lamaran mereka sempat terhambat lantaran Kalina Oktarani jatuh sakit hingga jalani perawatan di rumah sakit. Sempat disebut positif Covid-19, mantan istri Deddy Corbuzier itu mengidap pneumonia.

Kabar rencana pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani cukup mengejutkan. Sebab mereka terbilang belum lama mengenal dan merajut kasih.

baca juga: Terungkap, Tiara Andini Ternyata Suka Pria Ini Sejak Dulu

Pernikahan mereka rencananya digelar pada 21 Februai 2021. Jika terlaksana, ini merupakan pernikahan keempat bagi Kalina Oktarani . Sedangkan untuk Vicky, mantan suami Angel Lelga ini kabarnya akan menjadi pernikahan yang ke-25.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi