Berencana Usung Adat Melayu di Resepsi Pernikahan, Ifan Seventeen : Pengennya Sih Outdoor

Ifan Seventeen dan kekasihnya, Citra Monica berpose saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2020).
Ifan Seventeen dan kekasihnya, Citra Monica berpose saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2020). (Suara.com/Alfian Winanto)

KLIKPOSITIF - Ifan Seventeen dan Citra Monica belum membicarakan seperti apa konsep pernikahan yang bakal digunakan. Namun mereka ingin menggelar resepsi dengan nuansa garden party.

"Pengennya sih outdoor," kata Ifan Seventeen ditemui bersama Citra Monica di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021).

baca juga: Artis Rina Gunawan Meninggal Dunia, Ini Keterangan Suami

Ifan Seventeen dan Citra Monica sempat ingin menggusung adat Melayu di resepsi pernikahan. Namun semua kitu baru sebatas wacana, belum ada keputusan yang diambil.

"Kalau ada atau segala macam belum kami obrolin. Tapi kebetulan kami berdua dari kampung yang sama. Kemarin sempat pembicaraan mau pakai adat Melayu tapi masih belum tahu," jelas Ifan Seventeen .

baca juga: Sudah Memprediksi Perceraian Wulan Guritno, Nikita Mirzani : Kan Gue Ratu Gibah Indonesia

Selain itu, lelaki bernama asli Riefian Fajarsyah ini ingin pernikahannya tidak mengundang banyak orang. Ini dilakukan demi menghindari penularan Covid-19.

"Penginnya juga nggak rame-rame banget. Keluarga saja sama teman. Toh sekarang lagi pandemi," tutur pelantun "Kemarin" ini.

baca juga: Pengusaha Ini Didoakan Publik Berjodoh dengan Ayu Ting-ting

Ifan Seventeen khawatir banyaknya tamu yang datang membuat resepsi pernikahannya menjadi masalah. "Entar malah jadi berita jadi nggak enak juga," imbuhnya.

Bila tidak berhalangan, Ifan Seventeen dan Citra Monica bakal menikah di pertengahan tahun ini. Bahkan mereka memastikan tetap menggelar akad dan resepsi walau di tengah pandemi Covid-19.

baca juga: Ustaz Zacky Mirza Ungkap Hal Ini Soal Hubungan Ayus dan Nissa Sabyan

"Lebih bagus malah. Nggak masalah pandemi atau tidak itu nggak malasalah," tutur Ifan.

Seperti diketahui Citra Monica merupakan teman semasa SMA Ifan Seventeen . mereka mulai semakin akrab sejak bulan Agustus lalu.

Sebelumnya Ifan sudah pernah dua kali menikah . Namun, pernikahan pertamanya berakhir dengan perceraian. Dari pernikahan pertamanya Ifan dikaruniai satu orang anak. Sedangkan istrinya keduanya Dylan Sahara meninggal dunia saat bencana tsumani di akhir 2018.

Begitu juga dengan Citra, suaminya meninggal dunia usai mengalami kecelakaan. Mirisnya, Citra ditinggal saat dia tengah mengandung. Dari pernikahannya itu didikarunuai satu anak yang diberi nama Riccie.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi