Amanda Manopo Ungkap Sudah Pernah Nikah, Begini Reaksi Billy Syahputra

Amanda Manopo
Amanda Manopo (Net)

KLIKPOSITIF - Artis Amanda Manopo mengungkap dirinya sudah pernah menikah. Tepatnya, ketika ia berumur 18 tahun.

Pengakuan mengejutkan Amanda Manopo ini diungkap saat dirinya menjadi menjadi bintang tamu di kanal Youtube Dapur Bincang Online yang diunggah pada 18 Januari 2021.

baca juga: Cegah Gangguan Pendengaran Sejak Dini dengan Cara Ini

Saat mengatakan kabar mengejutkan ini, Amanda Manopo tengah didampingi sang kekasih, Billy Syahputra .

"Saya sudah gagal dua kali ya. Aku waktu itu pernah nikah umur 18, umur 21 itu harusnya aku nikah. Ini dulu ya," demikian jawaban Amanda Manopo saat ditanya kesiapan untuk naik pelaminan bersama Billy.

baca juga: Artis Rina Gunawan Meninggal Dunia, Ini Keterangan Suami

Bagi publik, pengakuan Amanda ini adalah hal baru. Tapi belum tentu buat Billy Syahputra . Bisa jadi Amanda sudah jujur pada kekasihnya itu.

Mendengar ucapan sang kekasih, tatapan Billy Syahputra kosong saat Amanda mengungkap masa lalunya di video tersebut. Beberapa saat kemudian, Billy kembali memakai masker di wajahnya.

baca juga: Sudah Memprediksi Perceraian Wulan Guritno, Nikita Mirzani : Kan Gue Ratu Gibah Indonesia

Sementara Amanda Manopo terus membahas masa lalunya. Dia bilang lantaran pernah gagal, kali ini tak terlalu berharap banyak untuk naik pelaminan.

"Terus untuk sekarang ini, karena sudah gagal dua kali, aku sekarang nggak berekspektasi. Yang penting selalu berusaha," katanya.

baca juga: Pengusaha Ini Didoakan Publik Berjodoh dengan Ayu Ting-ting

Amanda Manopo tak mau sakit hati lagi. Bintang sinetron Ikatan Cinta ini mencoba menjalani semuanya sebagaimana semestinya.

"Karena yang bikin sakit hati semua perempuan itu karena selalu berekspektasi tinggi ke pasangannya," ucap Amanda Manopo .

Dimana kita sudah percaya, kita nanti nikah begini begini sudah menyiapkan semuanya tiba-tiba gagal di tengah jalan," kata dia lagi.

Sebagai penutup, Amanda mengaku senang bisa menjalin hubungan dengan Billy Syahputra .

"Untuk sejauh ini aku selama berterima kasih sudah dipertemukan dengan Billy," ujar Amanda Manopo .

Sumber: Suara.com

Editor: Eko Fajri