Sebut Tissa Biani Sangat Baik, Dul Jaelani : Sempat Khawatir Dia Dimanfaatin Orang

Dul Jaelani dan Tissa Biani.
Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Ismail/Suara.com)

KLIKPOSITIF - Dul Jaelani memuji kekasihnya, Tissa Biani perempuan yang sangat baik. Bahkan karena sifatnya itu, Dul sempat khawatir cewek 18 tahun dibohongi orang.

"Dia baik banget, sangat baik, baik banget. Jadi sempat khawatir dia dimanfaatin orang," kata Dul Jaelani di temui di acara usai peluncuran single perdana Tissa Biani berjudul "Bahagia Sama Kamu" di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/1/2021).

baca juga: Sudah Seminggu Kalina Oktarani Tinggalkan Rumah, Vicky Prasetyo Bingung Tentukan Sikap

Pelantun lagu "Jas Putih" ini menambahkan, Tissa Biani seperti kertas putih yang belum ada coretan tinta di atasnya.

Di mata Dul Jaelani , Tissa Biani berbeda dari perempuan yang pernah didekatinya. Selain paham agama, artis 18 tahun memiliki hati yang sangat dalam.

baca juga: Dalam Program Deddy Corbuzier, Prabowo Subianto : Jadi Menteri Kan Harus Masuk Kantor

"Kalau aku ketemu cewek sekarang, yang dibahas hal-hal duniawi aja, bosan. Kalau sama Tissa nggak melulu hal-hal duniawi. Kami juga membicarakan bahwa tujuan main musik, main film ya mencari rida Allah," ujar Dul Jaelani .

Disanjung seperti itu, Tissa Biani yang berada di sampingnya terlihat bangga. Tissa pun mengaku suka dengan Dul karena memiliki alasan yang sama. Menurut Tissa, adik Al dan El itu juga memiliki jiwa yang sangat dalam.

baca juga: Tak Pernah Dicakar Kucing, Kenapa Ayu Ting Ting Takut Sama Kucing?

"He is deep soul. Pastinya sama. Alhamdulilah aku bisa ketemu sama Dul karena aku yakin setiap kehidupan sudah ada jalannya. Sudah dicatat sama Allah nanti aku akan ketemu, aku akan kayak gini, jadi sudah dicatat semua. Rezeki, maut, jodoh, sudah dicatat," tutur Tissa Biani .

Sumber : suara.com

baca juga: Segini Honor Termahal yang Diterima Denny Cagur Saat Mengisi Acara Off Air

Editor: Haswandi