Gading dan Gisel Diyakini Bisa Melewati Masa Sulit, Roy Marten : Saya Harus Mencoba Menahan Diri

Roy Marten
Roy Marten (Suara.com/Evi Ariska)

KLIKPOSITIF - Aktor senior Roy Marten merasa kasihan dan sedih dengan Gading Marten dan cucunya pasca Gisella Anastasia alias Gisel tersandung kasus video syur.

Meski begitu, pemilik nama asli Wicaksono Abdul Salam ini tak ingin mencampuri urusan pribadi putranya dan mantan menantunya itu.

baca juga: Mengaku Tak Pernah Hubungi Kiwil Semenjak Ketuk Palu, Rohimah : Aku Orangnya Gak Mau Cerewet

Hal itu diungkap Roy Marten saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi di kanal YouTube Trans Tv Official pada Jumat (1/1/2021).

"Nggak, saya kira, saya harus bisa membatasi diri saya untuk tidak terlalu ikut campur dalam urusan keluarga Gading ," kata Roy Marten .

baca juga: Sebut Dirinya Jadi Artis Karena Terjerumus, Charly Van Houten : Aku Lebih Senang Memang Berkarya Aja

Seperti orang tua pada umumnya, Roy Marten hanya bisa memberikan dukungan dan berharap bintang film "Love for Sale" itu datang padanya sekedar meminta bantuan atau nasihat.

"Ya iya, sebagai orangtua pasti iya (berharap Gading meminta bantuan)," ungkapnya.

baca juga: Nikita Mirzani Beli Sendal Seharga Rp13 Juta, Ini Komentar Netizen

Namun lagi-lagi dia menegaskan tak akan ikut campur dan memilih membatasi diri. Roy Marten menyakini, baik Gading Marten dan Gisella Anatasia bisa melewati masa-masa sulit ini.

"Tetapi sekali lagi, saya harus mencoba menahan diri untuk membatasi diri saya untuk tidak ikut campur urusan Gading ," tegasnya.

baca juga: Sebut Deddy Corbuzier Sebagai Dewa, Ivan Gunawan : Lu Sakit, Dengkul Gue Ampe Lemes Deh

"Peristiwa ini saya percaya akan segera berlalu, pasti akan segera beralu," sambung Roy Marten .

Pada Selasa (29/12/2020) lalu, Polda Metro Jaya mengumumkan Gisel dan Nobu, sapaan akrab Michael Yukinobu de Fretes jadi tersangka kasus video syur.

Gisel mengaku merekam aktivitas seksnya itu di sebuah hotel di Medan pada 2017. Kala itu, Gisella Anastasia masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

Kepada polisi, Gisel mengaku merekam aktivitas seksnya itu di sebuah hotel di Medan pada 2017. Kala itu, Gisella Anastasia masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

Gisel dan Michael dijerat pasal 4 ayat 1 Jo pasal 29 dan atau pasal 8 jo pasal Undang - Undang nomor No. 44 tahun 2008 tentang Pornografi. Ancamannya maksimal 12 tahun penjara.

Gisella Anastasia akan jalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka pada 4 Januari mendatang.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi