Punya Bisul Besar dan Membuat Pincang, Atta Halilintar : Berakhir di Rumah Sakit

Atta Halilintar
Atta Halilintar (Instagram)

KLIKPOSITIF - Atta Halilintar seharusnya bisa merayakan liburan tahun baru dengan asyik. Namun kebahagiaan ini terusik dengan bisul yang dideritanya selama beberapa hari.

Tidak hanya merasakan nyeri, Atta Halilintar sampai sulit berjalan. Bahkan gara-gara bisul itu pula, YouTuber 26 tahun itu dilarikan ke rumah sakit.

baca juga: Sudah Seminggu Kalina Oktarani Tinggalkan Rumah, Vicky Prasetyo Bingung Tentukan Sikap

Kekasih Aurel Hermansyah ini kemudian memperlihatkan keadaannya yang terbaring di rumah sakit. Ia juga menunjukkan bisul yang memerah tepat berada di kaki bagian betis.

" Bisul gede, pincang, berakhir di rumah sakit," tulis Atta Halilintar di Insta Story, Jumat (1/1/2021).

baca juga: Dalam Program Deddy Corbuzier, Prabowo Subianto : Jadi Menteri Kan Harus Masuk Kantor

Pantauan Suara.com soal keadaan Atta Halilintar terkini, bintang film 13: The Haunted ini kembali beraktivitas. Ia merekam suasana senja dengan pemandangan laut kemudian bermain bowling bersama teman-teman.

Pagi ini pun, Atta Halilintar kembali mengabadikan indahnya suasana penginapan yang dikelilingi dengan pepohonan dan pemandangan laut.

baca juga: Tak Pernah Dicakar Kucing, Kenapa Ayu Ting Ting Takut Sama Kucing?

"Selamat pagi," tulis Atta Halilintar , Sabtu (2/1/2021).

Atta Halilintar diketahui tengah berada di Bali untuk menghabiskan malam tahun baru. Ia juga bertemu sang kekasih, Aurel Hermansyah.

baca juga: Segini Honor Termahal yang Diterima Denny Cagur Saat Mengisi Acara Off Air

Ini sekaligus menjadi isyarat bahwa isu putus yang sempat heboh hanya sekadar hoaks. Buktinya, pasangan yang berencana nikah tahun lalu itu kembali tampil mesra.

Bukan hanya saat malam pergantian tahun, tapi juga ketika mereka menghabiskan waktu dengan joget bersama.

Tengok saja Insta Story Atta Halilintar , di mana ia asyik duduk bersama dengan Aurel Hermansyah dan menikmati lagu yang diputar dari ponsel.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi