Suami Ungkap Perselingkuhan Isteri Setelah Temukan Terowongan Rahasia Dibawah Sofa

Terowongan rahasia di Meksiko
Terowongan rahasia di Meksiko (Youtube/@HillPark1)

KLIKPOSITIF - Seorang pria di Meksiko nekat melubangi rumahnya demi membuat terowongan rahasia agar leluasa selingkuh dengan tetangganya sendiri.

Menyadur Daily Mail Jumat (01/01), pria bernama Alberto ini adalah seorang tukang bangunan dan ia memanfaatkan keahliannya untuk membuat jalur cepat menuju kediaman selingkuhannya, Pamela.

baca juga: Dibongkar Gading Martin, Begini Sosok Pria yang Dekat dengan Anya Geraldine

Selama ini keduanya selalu berhasil menyembuyikan terowongan rahasia itu hingga suatu hari suami Pamela, Jorge pulang kerja lebih awal dan memergoki istrinya sedang bermesraan dengan Alberto.

Alberto yang panik langsung masuk terowongan rahasia dan pulang menuju rumahnya. Terowongan Pamela diketahui berada di lingkungan Tijuana di Villas del Prado 1 dan rumah Alberto diperkirakan berdekatan dengan lokasi itu.

baca juga: Cobain Resep Perkedel Kentang ala KFC, Lembut dan Anti Pecah

Suami Pamela melihat Alberto sembunyi di balik sofa dan langsung memeriksanya namun tetangganya itu menghilang. Ia lantas mengecek dan menemukan sebuah lubang serupa terowongan di sana.

Ketika Jorge menelusuri, ternyata terowongan itu tembus ke rumah Alberto. Tak dijelaskan berapa panjang terowongan rahasia itu, tapi dari gambar yang dibagikan, pekerjaannya tampak rapi.

baca juga: Titi Kamal Kirim Surat Terbuka pada Presiden

Media lokal mengabarkan Alberto memohon agar Jorge pergi dari rumahnya karena dia takut istrinya bangun dan marah ketika mengetahui perselingkuhannya dengan Pamela.

Namun Jorge sudah terlanjur emosi dan ia menceritakan semua fakta perselingkuhan pasangan mereka. Dua pria itu akhirnya berkelahi di rumah Alberto hingga dilerai polisi dan petugas lantas membawa Alberto pergi.

baca juga: 5 Zodiak Ini Suka Memanfaatkan Orang Lain

Editor: Eko Fajri