Gisel Simpan Video Syur di 2 Ponsel, Polisi : Dia Bingung Mana yang Bisa Tersebar

Gisel Anastasia
Gisel Anastasia (suara.com)

KLIKPOSITIF - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Gisella Anastasia alias Gisel mengaku dua ponsel miliknya sempat hilang dan rusak.

Dalam pemeriksaan Gisella Anastasia sebagai saksi, salah satu ponselnya sempat dipegang oleh kerabat dekatnya.

baca juga: Maafkan Penyebar Video Syur, Gisel: Aku Juga Harus Mengampuni Kan Sesusah Apapun!

"Karena satu handphone rusak, yang satu handphone hilang. Yang hilang pengakuannya ke manajernya, yang rusak itu sama ponakannya," kata Yusri Yunus, ditemui di kantornya, Rabu (30/12/2020).

Yusri membenarkan, Gisella Anastasia yang menyimpan video syur itu sendiri di dua ponselnya.

baca juga: Maafkan Pelaku Penyebar Video Syur Miliknya, Gisel : Ya Siapapun Itu yang Ada di Balik Semua Ini, Nggak Apa-apa Kok

"Pengakuan dia (dua ponsel), dia bingung mana yang bisa tersebar iPhone 7 atau iPhone 8, ini masih kami selidiki," ucap Yusri Yunus.

Disinggung soal bagaimana video syur itu bisa tersebar, Yusri Yunus belum dapat menceritakan secara detail. Sebab, saat ini polisi masih menunggu Gisella Anastasia untuk diperiksa kembali dengan statusnya sebagai tersangka.

baca juga: Takut Berbohong Terkait Video Syur-nya Bersama Nobu, Gisel : Tuhanku Juga Dengar dan Dia Akan Sangat Kecewa

"Itu nanti akan kami jelaskan setelah saudari GA diperiksa," kata Yusri Yunis.

Penyanyi Gisella Anastasia kini ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur bersama Michael Yukinobu De Fretes alias MYD.

baca juga: Tanggapi Kabar Gading Marten Segera Menikah, Gisel: Nggak Ada

Mantan istri Gading Marten itu dijerat pasal 4 ayat 1 Jo pasal 29 dan atau pasal 8 jo pasal Undang-Undang nomor No. 44 tahun 2008 tentang Pornografi.

Merujuk pada pasal tersebut, Gisella Anastasia dan MYD terancam hukuman penjara maksimal 12 tahun.

Gisella Anastasia telah mengakui dirinya bersama Michael Yukinobu De Fretes melakukan hubungan intim itu di Medan pada 2017. Aksi itu direkam jebolan Indonesian Idol tersebut dan dikirim ke Michael Yukinobu De Fretes melalui AirDrop.

Kepada polisi, Gisella Anastasia telah mengakui dirinya bersama Michael Yukinobu De Fretes melakukan hubungan intim itu di Medan pada 2017. Aksi itu direkam jebolan Indonesian Idol tersebut dan dikirim ke Michael Yukinobu De Fretes melalui AirDrop.

Hubungan Gisel dan Nobu sendiri adalah diakui sebagai teman. Namun, jejak digital mengungkap keduanya sempat dekat sembilan tahun lalu, saat masih sama-sama bekerja di salah satu stasiun televisi swasta.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi