Terungkap, Pria Lawan Main Gisel dalam Video 19 Detik yang Viral

Gisel
Gisel (Suara.com)

KLIKPOSITIF - Gisella Anastasia alias Gisel mengakui sebagai pemeran dalam video syur yang dibuat pada 2017 lalu itu. Video dibuat di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara.

Hal ini ditegaskan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Sorang pria berinisial MYD, lawan main Gisel , juga ditetapkan sebagai tersangka. Dia merupakan sosok yang berada di video syur bersama Gisella Anastasia.

baca juga: Terbakar di Bandara, Garuda Larang Pengiriman Ponsel Vivo

"Hasil gelar perkara yang kita lakukan kemarin sore baru selesai. Menaikan status yang tadinya saksi kepada saudari GA ( Gisel ) dan saudara MYd sebagai tersangka," kata Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Selasa (29/12/2020).

Dia menyebutkan bahwa baik Gisella Anastasia maupun MYD sama-sama mengakui bahwa merupakan pelaku di video tersebut.

baca juga: Bikin SIM dengan Cara Online, Begini Panduan Lengkapnya

"Saudari GA mengakui dan MYD mengakui bahwa itu yang ada di video tersebut yang beredar di media sosial, itu adalah dirinya sendiri," ujarnya.

Hingga kini belum diketahui siapa sosok MYD. Polisi juga enggan membeberkan nama asli dari lelaki tersebut.

baca juga: Jokowi Akan Bentuk Kementerian Investasi, Ini Kata Pengusaha

Sebelum Gisella Anastasia, polisi lebih dulu menetapkan dua tersangka sebagai penyebar video syur di media sosial. Mereka adalah PP dan MN.

Polisi memanggil Gisella Anastasia untuk diperiksa. Pemeriksaan ibu satu anak itu merupakan pengembangan dari pemeriksaan PP dan MN.

baca juga: BMKG Ingatkan Masyarakat Waspadai Ancaman Banjir

Janda Gading Marten bahkan diperiksa dua kali. Terakhir diperiksa pada 23 Desember lalu, dia mengaku masih sebagai saksi.

Sebelumnya, sejumlah nama pria juga disebut mirip pemeran pria dalam video tersebut. Mulai dari nama Andi Tenggawana, Manajer Gisel ; kemudian Adhietya Mukti, Keybordis Mirror Band yang sering mengiringi Gisel ; lalu Joshua March, musisi jebolan Meet The Label (MTL) 2011.

Namun semua pria itu membantahnya. Sampai akhirnya muncul nama lelaki berinisial MYD yang ternyata mengaku sebagai pemeran pria dalam video tersebut.

Sumber: Suara.com

Editor: Eko Fajri