Kasus Video 19 Detik, Polda Metro Jaya Tetapkan Gisella Anastasia Tersangka

Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020)
Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020) (matamata.com)

KLIKPOSITIF - Kabar mengenai video syur mirip Gisella Anastasia atau Gisel memasuki babak baru. Gisella Anastasia telah ditetapkan Polda Metro Jaya sebagai tersangka kasus video syur setelah dilakukan gelar perkara.Kasus video syur miripGiselberdurasi 19 detik sempat viral beberapa waktu lalu.

"Menaikkan status yang tadinya saksi kepada saudari GA sebagai tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (29/12/2020).

baca juga: Pernah Susah Makan Mie Satu Keluarga, Ruben Onsu : Kuahnya Dibanyakin Sampai Kagak Ada Rasa Bumbunya

Polisi menjerat mantan istri Gading Marten itu dengan UU Pornografi.

Polda Metro Jaya sebelumnya telah menahan dan menetapkan dua tersangka dalam perkara penyebaran video syur mirip Gisel , atas nama PP dan MN.

baca juga: Pemilik Zodiak Ini Punyak Bakat Alami Jadi Psikiater

Kedua tersangka tersebut bukannya pihak yang pertama kali mengunggah atau menyebarkan video tersebut.

Kedua tersangka tersebut adalah pihak yang menyebarkan video tersebut secara masif di media sosial.

baca juga: Tak Hanya Dipulangkan dari Jakarta, Pria yang Viral karena Tidur di Trotoar Bakal Diberikan Modal Usaha oleh Andre Rosiade

Dua tersangka penyebar video syur mirip Gisel mengaku menyebarkan video tersebut demi menambah follower di akun media sosialnya dan mengikuti kuis atau give away.

Sumber: matamata.com

baca juga: Jika Divonis Penjara, Vicky Prasetyo ke Kalina Oktarani: Kamu Harus Sudah Siap Untuk Mencari Pengganti Aku di Rumah

Editor: Eko Fajri