Kualitas Hubungan Bisa Diketahui dari Cara Gergandeng Tangan, Apa Saja Artinya?

ilustrasi
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF - Cara bergandengan tangan dipercaya bisa menjadi indikator pasangan yang sedang jatuh cinta. Cara ini bisa menunjukkan sifat hubungan Anda berdua.

Dilansir dari Namastest berikut arti dari cara bergandeng tangan pasangan:

Telapak tangan bertemu telapak tangan

baca juga: Peringatan Hari Cuci Tangan Sedunia, Perawat SPH: Kebersihan Tangan Dapat Pengaruhi Kesehatan

Jika Anda dan pasangan bergandengan tangan dengan cara ini, maka itu menunjukkan kasih sayang yang besar dan lembut di antara Anda berdua. Beginilah pasangan yang baru mulai berkencan sering bergandengan tangan. Namun, para psikolog mencatat bahwa jika ini terjadi pada pasangan yang telah bersama untuk waktu yang lama, ini menunjukkan keterikatan Anda yang dalam satu sama lain, dan bahwa Anda memiliki rasa menyatu yang sangat kuat.

Pada saat yang sama, perhatikan siapa di antara Anda yang meraih tangan pasangan lebih dulu. Orang yang melakukannya adalah pemimpin pasangan.Jari-jemari saling terjalin

baca juga: DPR: Benahi Regulasi di Pintu Masuk Indonesia

Cara bergandengan tangan seperti ini menunjukkan bahwa Anda memiliki peningkatan besar dalam hubungan, perasaan cerah, dan Anda bahkan tidak bisa menahan gairah Anda. Perasaan Anda dan pasangan berada di puncak, dengan gairah yang tak terkendali mendidih di dalam diri. Anda berdua memikirkan satu sama lain terus-menerus dan siap untuk menjadi satu - jari yang terjalin erat bersaksi untuk ini. Tapi perlu diperhatikan kekuatan tekanan telapak tangan satu sama lain.

Jika salah satu pasangan memegang tangannya dengan tegang, yang berarti dia siap untuk sepenuhnya menyerah pada hubungan ini, sementara pasangan lainnya terlihat santai - dapat disimpulkan bahwa pasangan yang satu tidak terlalu menghargai cintanya.

baca juga: Hari Ini 78 Warga Tanah Datar Positif COVID-19, Seorang Pasien Meninggal Dunia

Menautkan jari kelingking

Cara bergandengan seperti ini menunjukkan bahwa Anda adalah pasangan yang memiliki kebebasan penuh dalam hubungan. Tidak ada kecemburuan, kontrol yang tidak perlu, hubungan berjalan mulus dan stabil. Tidak ada rasa malu, yang berarti semuanya lancar pada pasangan ini, dan tidak ada yang perlu ditakuti dalam waktu dekat.

baca juga: Sama-sama Buat Lesu, Wajib Tahu Ini Bedanya Anemia dan Talasemia

Tetapi ada satu "tetapi": posisi tangan bisa menjadi kebiasaan sederhana, dalam hal ini Anda perlu memperhatikan apakah orang berbicara berpasangan satu sama lain. Jika mereka pergi sepanjang waktu dalam keheningan, ini menunjukkan bahwa mereka telah mendingin satu sama lain, dan keduanya membutuhkan gelombang baru, atau percikan baru. Jalan keluar terbaik dalam situasi ini adalah bepergian, yang akan memberikan emosi baru.

Editor: Ramadhani