Betrand Petro Latihan Koreografi, Ruben Onsu : Harus Ada Sesuatu yang Lebih dari Onyo

Betrand Petro
Betrand Petro (Siaran Pers)

KLIKPOSITIF - Penghujung tahun belum lewat, Ruben Onsu telah menyiapkan jadwal kegiatan putranya, Betrand Petro di 2021. Job Betrand pada tahun depan ternyata cukup padat.

"Sudah sampe bulan Maret (untuk jadwal kerja Betrand Peto ). Sudah dipikirin tinggal di jalanin aja," kata Ruben Onsu ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020).

baca juga: Serahkan Bantuan Uang Tunai 10 Juta kepada Kakek Suhud, Nikita Mirzani : Bapak Jangan Sedih Lagi

Meski cukup padat, tak ada kegiatan Betrand berupa konser. Ruben sengaja menolak lantaran kasus positif Covid-19 di Tanah Air belum juga mereda.

"Belum, kalau konser sih belumlah masih kedekatan. Karena kondisinya juga masih begini," kata Ruben Onsu .

baca juga: Ditanya Kapan Bikin Lagu Baru, Ariel Noah : Percuma Bikin Lagu Baru Kalau Gak Ada yang Nonton

"Yang belum bisa diterima kayak program musik spesial Betrand. Ada beberapa TV yang nawarin juga, tapi saya tolak," ujarnya melanjutkan.

Sebagai ayah, Ruben memang cukup berperan dalam menentukan pekerjaan untuk Betrand Peto . Kata dia, konsep dan faktor lainnya harus jadi pertimbangan.

baca juga: Bapaknya Jawa, Dirinya Lahir di Tanah Melayu Riau, Kenapa Jarwo Kwat Lebih Sering Berbahasa Minang?

"Saya harus duduk bareng untuk ngomongin kontrak kerja. Tapi kalau sekiranya tidak sepakat pasti nggak saya ambil," katanya.

Ruben Onsu juga memastikan sang anak masih melakukan latihan vokal dan koreografi guna menunjang penampilannya sebagai seorang penyanyi.

baca juga: Nikita Mirzani Buka-bukaan Isi Rumahnya, Ada Tangga Marmer Seharga 700 Juta dan Karpet 200 Jutaan

"Kalau latihan dance kan memang jenis musik yang dia bawakan nantinya genre lebih hip hop jadi harus ada sesuatu yang lebih dari Onyo," kata Ruben Onsu menandaskan.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi