Dihipnotis Uya Kuya dan Sebut Selingkuhi Amanda Monopo, Billy Syahputra : Ini Entertain Guys

Billy Syahputra dan Amanda Manopo
Billy Syahputra dan Amanda Manopo (Instagram)

KLIKPOSITIF - Billy Syahputra akhirnya buka suara terkait pengakuannya pernah selingkuh dari Amanda Manopo di konten YouTube milik Uya Kuya .

Perselingkuhan itu terbongkar ketika dia dihipnotis oleh Uya Kuya . Tak panik, Billy Syahputra justru menanggapi santai.

baca juga: Vicky Prasetyo : Kalau ke Klub Gue Nggak Banyak Ngomong, Tinggal Nyawer Rp 50 Juta, Habis Itu Pulang

"Ini entertain guys," kata Billy Syahputra ditemui di studio Trans7, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2020).

Laki-laki kelahiran 16 Januari 1991 ini memberikan jawaban nyeleneh soal pengakuannya tersebut. Menurutnya, kata-kata yang dilontarkannya itu bagian dari entertaiment.

baca juga: Tak Berbeda dengan Aktivitas pada Tahun Sebelumnya, Ivan Gunawan : Puasa dan Lebaran di Rumah Aja

"Paham nggak? Gitu. Gue cukup bilang ini entertain. Kan ada nyanyiannya. Dunia ini penuh, yah begitu lah, haha," ucap Billy Syahputra .

Adik almarhum Olga Syahputra ini menyebut, tujuan konten itu hanya sebagai hiburan semata. Sehingga dia ogah membahas lebih lanjut.

baca juga: Ghea Indrawari : Kalau Aku Sebelumnya Pernah Coba Main PUBG Tapi Nggak Pro

"Yah nggak perlu gue jabarin lah. Intinya seperti itu. Jadi tujuan Uya Kuya dan gue menghibur," imbuh bintang film Warisan Olga ini.

Ditambah lagi Billy Syahputra sadar kisah cintanya dengan Amanda Manopo tengah disorot masyarakat.

baca juga: Sebut Ada Selebgram Songong-songong, Nikita Mirzani : Gue Pengen Gue Injek Aja Loh

"Karena gue dan Manda sekarang kan lagi dilihat sama orang. Ketika Papi Uya bikin konten dan semuanya nggak, ya seperti itu lah," katanya menjelaskan.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi