Vicky Prasetyo Polisikan Mantan Istri dan Akun Gosip Ini

Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo (Net)

KLIKPOSITIF - Presenter Vicky Prasetyo melaporkan mantan istrinya, Vivi Paris, ke Polda Metro Jaya, Kamis (3/12/2020) malam atas tuduhan pencemaran nama baik.

"Kami melaporkan saudara Vivi alias Royhana Azizah," kata kuasa hukum Vicky Prasetyo, Razman Nasution usai membuat laporan.

baca juga: Terlibat Pembunuhan, Oknum Sopir dan Kernet Bus ALS Diringkus Satreskrim Polres Sijunjung

"Pasal pencemaran nama baik melalaui media elektronik Pasal 27 ayat 3 uu ITE nomor 19 tahun 2016 dan juga 27 ayat 3 uu ITE nomor 11 tahun 2008 dan juga mungkin nanti ketika pemeriksaan masuk ke unsur fitnah 310 dan 311," ujar Razman melanjutkan.

Tak hanya Vivi Paris, Razman mengatakan bahwa Vicky juga melaporkan akun gosip Instagram Lambe Turah.

baca juga: Viral Protes Pedagang Warungnya Disuruh Tutup: Bapak Dapat Digaji, Saya Apa?

"Lambe Turah karena mereka telah melakukan tindak pidana pelanggarkan UU ITE yang mencemarkan nama baik klien kami Vicky," kata Razman.

Di kesempatan yang sama, Vicky Prasetyo mengucapkan terima kasih kepada polisi yang telah menerima laporannya. Dia berharap kasus tersebut bisa cepat ditangani.

baca juga: Dua Hakim Tewas Diberondong Tembakan

"Alhamdulillah hari ini berjalan baik," ujar Vicky.

Laporan Vicky Prasetyo ini terkait beredarnya video Vicky dilabrak oleh Vivi Paris di tempat umum.

baca juga: Minta Agnez Mo Membongkar Isi Voice Note Ariel Noah, Ini Alasan Raffi Ahmad

Di dalam video, Vivi tampak berteriak minta utangnya dilunasi. Razman menilai aksi Vivi tersebut sangat mempermalukan kliennya.

Sebelumnya, Vivi dalam beberapa kesempatan menyebut Vicky memiliki utang padanya senilai Rp 1 miliar. Dia menilai mantan suaminya itu tak ada niat untuk melunasi.

Padahal menurut Vivi Paris, kalau mau, Vicky Prasetyo bisa membayar dengan cara dicicil. Dia juga yakin sang mantan mampu membayarnya.

Editor: Eko Fajri