Resmi Pacaran, Ifan Seventeen Bantah Rebut Istri Orang

KLIKPOSITIF - Sempat viral video Ifan Seventeen digerebek bersama seorang perempuan bernama Citra Monica di apartemen pertengahan 2019 lalu. Kini keduanya resmi berpacaran.

Kendati begitu, Ifan Seventeen menolak disebut merebut istri orang.

baca juga: Viral Protes Pedagang Warungnya Disuruh Tutup: Bapak Dapat Digaji, Saya Apa?

"Pertama permasalahannya kalau dibilang merebut istri orang harusnya konfirmasi ya kan. Karena saat itu saya itu bertemanan," kata Ifan Seventeen saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020).

Ifan Seventeen menyebut bahwa saat digerebek suami Citra Monica, hubungan mereka masih sebatas berteman. Kedekatannya baru benar-benar terjalin setelah Citra Monica resmi cerai.

baca juga: Minta Agnez Mo Membongkar Isi Voice Note Ariel Noah, Ini Alasan Raffi Ahmad

"Kalau rumah tangganya yang bersangkutan ya yang gue tau itu pada saat proses (cerai) dan gua dekat pun pada saat mereka udah resmi cerai, kelar," tegasnya.

Ifan Seventeen menyebut insiden penggerebekan di apartemen itu karena sedang apes. Namun, dia tetap menyayangkan tindakan mantan suami Citra Monica yang saat itu terbawa emosi.

baca juga: Mantan Suami Nitha Thalia Wafat Bukan Karena COVID-19, Pengacara : Komplikasi Gula dan Ginjal

"Ya kalau gua bilang sih gua kena apesnya aja. Kayak apes aja gitu," bebernya.

"Mungkin kalau ternyata belum dekat dengan yang saat itu sedang dalam proses cerai, suaminya bertingkah laku seperti suami pada umumnya ya fine," sambungnya lagi.

baca juga: Niat Uji Nyali di Rumah Kosong, 8 Remaja Ini Malah Ketakutan Saat Buka Kulkas

Kini, Ifan Seventeen mengaku senang bisa memiliki sosok perempuan yang membuat harinya berwarna lagi. Usai hampir dua tahun sendiri dan mencoba membuka hati, kini ia bisa berbagi kebahagiaan dengan Citra Monica.

"Yaa aku seneng (hubungan dengan Citra) sekarang ada temen untuk ngobrol dan cerita. Hampir dua tahun aku nggak punya siapa-siapa untuk aku bercerita, hal-hal kecil lah sekarang aku udah bisa cerita," kata Ifan Seventeen menandaskan.

Editor: Eko Fajri