Kalina Ungkap Alasan Sebenarnya Terima Vicky Prasetyo

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo (Net)

KLIKPOSITIF - Kalina Oktarani mengungkap alasan dirinya setuju diajak nikah Vicky Prasetyo. Padahal, keduanya baru saja memutuskan buat berpacaran.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kalina Oktarani dalam video 'KALINA BLAK-BLAKAN TENTANG VICKY, MANTAN dan KELUARGA... mengenal Kalina lebih lengkap' yang diunggah akun YouTube Dapur Bincang Online pada Jumat (30/11/2020).

baca juga: Viral Protes Pedagang Warungnya Disuruh Tutup: Bapak Dapat Digaji, Saya Apa?

Dia mengaku tidak perlu banyak berpikir mengingat sudah tahu soal kepribadian asli mantan suami Angel Lelga itu.

"Saya hampir setiap hari bertemu sama mas Vicky. Kita ketemu keseringan sih untuk kerja. Dan di situ yang saya lihat dia benar-benar seorang pekerja keras," kata Kalina Oktarani.

baca juga: Minta Agnez Mo Membongkar Isi Voice Note Ariel Noah, Ini Alasan Raffi Ahmad

"Kita mengenyampingkan kata-kata orang yang bilang, lo tahu nggak sih Vicky Prasetyo tukang kawin begini begitu. What's about me? Gitu kan?" sambungnya lagi.

Dia menilai setiap orang mempunyai sisi buruk dan masa lalu yang kelam. Tidak cuma Vicky Prasetyo, dirinya pun demikian.

baca juga: Mantan Suami Nitha Thalia Wafat Bukan Karena COVID-19, Pengacara : Komplikasi Gula dan Ginjal

"Kalau kita melihat sisi buruk seseorang, saya juga punya sisi buruk. Maaf banget bukan berarti saya membela seorang Vicky. Kita nggak tahu ke depannya mungkin dia menjadi orang yang brengsek lagi, naudzubillah min dzalik. Kita nggak pernah tahu. Begitu juga saya. Saya bercermin dengan diri saya sendiri," tuturnya.

Kendati begitu, mantan istri Deddy Corbuzier ini menyebut bahwa Vicky Prasetyo sosok yang baik. Kalina Oktarani pun mengklaim tahu mengenai alasan kekasihnya itu sering menampilkan sisi kontroversialnya di televisi.

baca juga: Niat Uji Nyali di Rumah Kosong, 8 Remaja Ini Malah Ketakutan Saat Buka Kulkas

"Vicky Prasetyo itu nggak seperti yang kalian pikirkan. Kalau kalian duduk langsung bersama Vicky Prasetyo, kalian akan tahu mengapa dia menjadi seperti itu. Saya ini kan berada ditingkatan setelah keluarganya, jadi saya tahu keluhan dan dengerin cerita dia," bebernya.

Tak cuma itu, Kalina Oktarani juga menjelaskan bahwa akan menerima Vicky Prasetyo apa adanya. Tapi dengan catatan tertentu.

"Saya bilang jujur jangan bohong, saya akan menerima kejelekan kamu sekalipun. Saya akan nemenin dari posisi di bawah sekalipun," ucap Kalina Oktarani.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani baru saja memutuskan buat percaran. Namun, mereka mengaku hubungan yang terjalin cukup serius.

Bahkan keduanya sudah berencana akan menggelar pernikahan awal tahun depan.

Jika itu benar terjadi, maka momen itu menandai pernikahan keempat Kalina Oktarani. Sedangkan bagi Vicky Prasetyo sendiri sudah menjadi pernikahan lebih dari 20 kali.

Editor: Eko Fajri