Gandeng Solois Muda Saat Rilis Lagu Isabella, Inka Christie : Penyanyi Baru Nggak Menjadi Patokan

Inka Christie
Inka Christie (suara.com/Nanda Hadiyanti)

KLIKPOSITIF - Penyanyi senior Inka Christie bersama dengan solois muda, Adlani Rambeberkolaborasi membawakan sebuah lagu hits di era 80-90an yang berjudul " Isabella ". Lagu " Isabella " dikemas secara akustik di bawah naungan Musica Studio.

Perempuan yang digelari Lady Rocker itu mengaku senang berkolaborasi dengan Adlani Rambe . Meski penyanyi pendatang baru, ia melihat adanya potensi dalam diri solois muda itu.

baca juga: Minta Agnez Mo Membongkar Isi Voice Note Ariel Noah, Ini Alasan Raffi Ahmad

" Penyanyi baru nggak menjadi patokan. Inka tidak mengarah ke sana, Inka melihat dari potensi seorang Adlan. Nah ketika melihat Adlan, walaupun dia masih baru, dia bisa menguasai beberapa range suara, nada, dan lagu. Lagu itu kan tinggi, tapi dia menyanyinya ringan tanpa ada dipaksakan," kata Inka Christie saat konferensi pers virtual di Zoom, Jumat (27/11/2020).

Senada dengan seniornya, Adlani Rambe tak kuasa menutupi rasa bangganya bisa berkolaborasi dengan Inka Christie . Ditambah lagi, lagu daur ulang yang mereka bawakan sangat populer pada zamannya.

baca juga: Mantan Suami Nitha Thalia Wafat Bukan Karena COVID-19, Pengacara : Komplikasi Gula dan Ginjal

" Lagu Isabella memiliki kualitas yang luar biasa karena lagu ini hits pada masanya. Dengan karakter vokal yang cocok, aku dapat membawakan kembali lagu ini bersama teh Inka (Christie)," timpal Adlani Rambe .

Dikesempatan sama, produser Musica Studio, Indrawati Widjaja mengungkapkan alasan pemilihan lagu Isabella dan menggandeng Inka Christie dan Adlani Rambe sebagai penyanyinya.

baca juga: Mengaku Belum Pernah Jadi Penyanyi, Tissa Biani : Tiba-tiba Dituntut Untuk Jadi Penyanyi

"Tim kita memang sudah memilih lama lagu itu akan kita aransemen ulang. Kebetulan pas banget dan cocok banget suara Adla tinggi, suara Inka juga tinggi. Lagu itu kan tinggi juga," ujarnya.

"Jadi kita pikir ini akan sangat bagus dan keren banget kombinasi yang mempunyai ciri khas sendiri-sendiri," sambungnya.

baca juga: Tak Sabar Segera Meminang Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo : Sekarang Lagi Sibuk Beli-beli Seserahan

Di Malaysia, lagu Isabella mendapatkan banyak penghargaan, salah satunya adalah Anugerah Juara Lagu pada tahun 1989. Tak heran lagu ini sangat diminati oleh setiap lapisan masyarakat di negeri jiran hingga ke tanah air.

Lagu ' Isabella ' dari Adlani Rambe dan Inka Christie dirilis pada tanggal 20 November 2020 di seluruh platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Noice dan Resso.

Untuk klip video resmi dapat dilihat di platform YouTube 'Musica Studios' serta video karaoke dapat dinikmati bersama dalam waktu dekat di channel YouTube 'Musica Karaoke'.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi