Ditanya Masalah Pacar, Ayu Ting Ting : Dulu Kan Sama Si Botak

Ayu Ting Ting dan Rio Motret
Ayu Ting Ting dan Rio Motret (YouTube/RIOMOTRET)

KLIKPOSITIF - Ayu Ting Ting tidak ingin anaknya, Bilqis Khumairah Razak, mendengar pembicaraannya dengan Rio Motret . Bukan tanpa sebab, saat itu Ayu Ting Ting sedang mendapat pertanyaan dari Rio mengenai kisah cintanya dengan Enji, sehingga Ayu merasa Bilqis tidak semestinya berada di dekatnya.

Kedekatan Rio Motret dan Ayu Ting Ting memang tidak diragukan lagi. Mereka sudah berteman sejak lama sehingga tak canggung membicarakan berbagai aspek kehidupan. Hanya saja, Rio merasa bahwa dia tak terlalu banyak tahu mengenai pacar atau sosok pria yang pernah menghiasi kehidupan Ayu Ting Ting .

baca juga: Cuma Hal Sederhana yang Dilakukan Adit, Ayu Ting Ting : Tidak Pernah Dilakukan Oleh Laki-laki Lain

"Selama kita temenan nih, gua nggak pernah tahu loh pacar lo siapa? Sumpah," kata Rio di YouTube RIOMOTRET, Jumat (26/11/2020).

Mendengar pertanyaan itu, Ayu Ting Ting langsung menjawab lantang. "Masa sih Aryoooo (Rio)? Dulu kan sama si botak (Enji, mantan suami Ayu Ting Ting ) tahu. Tuh kan jadi disebut," kata Ayu Ting Ting .

baca juga: Tahun Baru di Rumah Saja, Ayu Ting Ting : Suasananya Masih Kurang Baik

Bilqis memang tidak terlihat dalam video itu, tapi ia masih berada di dekat Ayu Ting Ting . Hal inilah yang membuat Ayu Ting Ting meminta Bilqis keluar dari ruangan syuting saat dirinya dan Rio sedang membahas masalah yang cukup serius tersebut.

"Sayang ( Bilqis ) sama Ragil, ikut sama Ragil nak. Kris ajak ( Bilqis buat ikut) sama Ragil," kata Ayu Ting Ting .

baca juga: Ditanya Ari Lasso Soal Kekasih, Rosa : Ada Pacar Beberapa

Setelah Bilqis dibawa keluar, Rio melanjutkan percakapannya. "Sama botak tahu. Waktu itu kan (Ayu) sama botak mau prewed sama aku nggak jadi. Terus tiba-tiba udah nikah. Ya kan?" kata Rio.

Sambil mengiyakan, Ayu pun mengakui bahwa saat itu situasinya dengan Enji sedang kacau. Namun, Ayu merasa bersyukur karena dengan adanya peristiwa itu membuat Ayu menjadi perempuan yang dewasa dan kuat.

baca juga:

Menurut Ayu Ting Ting , Enji saat ini seakan menghilang ditelan bumi karena tak terdengar sedikitpun kabar tentang pria tersebut. Ayu juga tidak berusaha mencari tahu lebih banyak karena sudah punya kehidupan masing-masing.

Kemudian, Rio Motret melemparkan pertanyaan yang cukup mengejutkan. "Anaknya nggak berusaha cari bapaknya?" tanya Rio.

Ayu Ting Ting pun mengatakan bahwa Bilqis tidak mencari bapaknya. "Enggak sih. Dia juga okelah, maksudnya dari dalam perut sudah merasakan apa yang aku rasakan. Ya, dia pasti tahulah suatu saat mana yang baik dan mana yang tidak baik tanpa perlu aku jelaskan," kata Ayu Ting Ting .

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi