Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Rencana Nikah pada Tanggal Cantik Ini

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Instagram)

KLIKPOSITIF - Presenter Vicky Prasetyo menyatakan akan menikahi Kalina Oktarani di awal tahun 2021. Bahkan, ia sudah menentukan tanggal pernikahannya, yakni pada 21 Februari 2021.

Hal itu tak semata karena tanggal cantik 20-02-2021. Namun, tanggal itu juga bertepatan di akhir pekan.

baca juga: Dengan Suara Terbata-bata, Ali Syakieb ke Margin Winaya : Ku Ingin Kamu Bahagia

"Itu kan Minggu, libur, 20-21 akad sama resepsi, jadi emang aku nentuin banget," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020).

Uniknya, Vicky Prasetyo bahkan sudah menentukan tanggal tersebut sebelum ia memiliki hubungan dengan Kalina. Sejak dulu ia memang ingin menikah di tanggal cantik.

baca juga: Sore Nanti Vicky Prasetyo Akan Lamar Karina Oktarani, Disiarkan Live di Salah Satu Akun Youtube

"Jujur sih tanggal itu lebih dulu ada sih sebelum aku bersama Kalina," ujarnya.

Menikah di tanggal tersebut memang menjadi satu target yang harus dicapai oleh Vicky Prasetyo sejak tahun lalu. Beruntungnya, ia kemudian bertemu Kalina dan keduanya sepakat untuk menjalani hubungan yang serius.

baca juga: Ingin Donorkan Plasma Darah, Dewi Perssik : Ketika Aku Sakit Banyak yang Baik Sama Aku

"Kan orang emang punya target, kebetulan pas aku bilang sama dia, pas depan Kalina, pada akhirnya aku udah mantep pilih Kalina untuk jadi bagian keluarga aku. Ya InsyaAllah mudah-mudahan dimudahkan bisa jadi ibu buat anak-anakku," kata Vicky Prasetyo.

Terkait rencananya itu, tidak sedikit yang menganggap Vicky Prasetyo dan Kalina terlalu terburu-buru. Namun rupanya mereka memiliki alasan tersendiri.

baca juga: Akan Kunjungi Korban Banjir di Kalsel, Nikita Mirzani : Ngerinya Tiba tiba Minggu Depan Airnya ke Jakarta

"Cepat atau lambat sih bukan tergantung waktu ya, tapi kualitas. Aku udah cukup mengenal dia sih dengan waktu singkat kemarin ini, makanya ini ada beberapa bulan kita menyesuaikan sama-sama saling mengenal," kata Vicky.

Kalina sendiri tak menggubris pendapat orang-orang soal keputusannya akan menikah dengan Vicky. Ia mengaku hal ini bukan main-main.

"Mudah-mudahan (lancar), pernikahan bukan main-main. Aku sudah pernah gagal, beliau juga, jangan sampai gagal lagi," ujar Kalina

Editor: Eko Fajri