Pernah Dibayar Rp300, Tenyata Ariel NOAH Dulu Pernah Buka Jasa Ini

Ariel NOAH
Ariel NOAH (Net)

KLIKPOSITIF - Ariel NOAH kini jadi salah satu musisi Indonesia ternama. Sosoknya pun masih eksis dan diidolakan meski pernah tersandung kasus pornografi.

Karya Ariel NOAH pun nggak habis dimakan jaman. Hingga kini, segala hal tentang dirinya pun menjadi sorotan termasuk cerita lama Ariel NOAH pernah jadi tukang reparasi sepeda.

baca juga: Kemenperin: Lebih Rp32,5 Triliun Investasi Baru Akan Masuk pada Sektor Agro

Hal ini ia ceritakan dalam Youtube channel Armand Maulana pada hari Jumat (20/11) lalu. Ariel NOAH menceritakan bagaimana dirinya meraup bayaran hanya Rp 200 hingga Rp 300 sekali reparasi.

"Di rumah itu banyak peralatan karena bapak itu kerjanya pengeboran minyak di lapangan jadi di rumah itu banyak peralatan. Kebetulan papa sama mama itu STM dan dari situ seneng bongkar. Dari tamiya, sepeda. Jadi memang seneng aja ngebongkar nantinya sampe motor. Jadi dulu awalnya sepeda dulu, sepeda udah tahu caranya gini-gini," kata Ariel NOAH .

baca juga: Jauhi "Dunia Malam", 5 Artis Ini Sekarang Lebih Dekatkan Diri ke Agama

Ia pun menceritakan jika memanfaatkan garasi rumah untuk buka reparasi sepeda tersebut. Ia pun mengaku dapat mereparasi sepeda dari brand apapun.

"Jadi buka di garasi teh temen temen komplek udah pada tahu pokoknya kalau mau benerin ke si Boril aja dia bisa benerin. Banyak bukan cuman satu sepeda, terus dulu lagi musim BMX sebetulnya," tambah Ariel NOAH .

baca juga: Pandemi, Saham Zoom Melesat Hingga 591 Persen

Wah, siapa sangka sosok Ariel NOAH pernah reparasi sepeda dan hanya dibayar Rp 200 hingga Rp 300.

Sumber:matamata.com

baca juga: Resmi Pacaran, Ifan Seventeen Bantah Rebut Istri Orang

Editor: Eko Fajri