Elegan, Cara Nagita Slavina Pemer Isi ATM

Nagita Slavina
Nagita Slavina (Net)

KLIKPOSITIF - Artis Nagita Slavina punya cara tersendiri saat diminta warganet menjawab tantangan pamer saldo ATM seperti yang menjadi tren di kalangan selebriti .

Caranya menjawab tantangan saldo ATM itu membuat Nagita dianggap sebagai artis berkelas dan menuai banyak pujian.

baca juga: Luhut Evaluasi Ekspor Benih Lobster, Kalau Bagus Jalan Terus

Kendati mulanya Nagita enggan mengikuti tantangan itu, namun seiring berjalannya waktu, Nagita akhirnya mau menjawab tantangan untuk memamerkan saldo ATM miliknya. Ini baru saja dilakukan Nagita atas permintaan fans pada Rabu (18/11/2020).

Saat itu, ia sedang bermain "SS (Schreenshot)" menggunakan fitur question and answer di Instagram Story. Salah satu fans meminta ibu satu anak ini untuk memamerkan isi ATM miliknya.

baca juga: Rizieq Shihab Diperiksa Soal Kerumunan, FPI Sebut Itu Kriminalisasi

Permintaan ini pun dikabulkan oleh Nagita. Tapi, ia memilih cara yang cukup berbeda dari kebanyakan selebriti . Dia hanya membagikan tangkapan layar mobile banking miliknya, tanpa menunjukkan isi saldo ATM.

Cara Nagita menjawab tantangan untuk memamerkan saldo ATM pun menjadi bahasan di kalangan para fans. Hal itu terutama setelah dibagikan ulang oleh beberapa akun fanbase di Instagram.

baca juga: Sudah Jalani Swab, Kini Rizieq Shihab Tak Mau Ungkap Hasil Test

Beberapa fans memuji cara Nagita menjawab tantangan ini. Mereka menganggap cara yang dipilih oleh kakak Marsha Tengker itu cukup berkelas dan layak ditiru oleh selebriti .

Selama ini, aksi para selebriti memamerkan isi saldo ATM memang cukup mencuri perhatian. Banyak pendapat miring yang diberikan publik untuk mereka yang terang-terangan memamerkan uang di rekening.

baca juga: Ini Tiga Senjata Pemrintah Untuk Bangkitkan Kembali Sektor Pariwisata

Oleh karena itu, cara seperti yang dilakukan Nagita agaknya bisa dipertimbangkan. Jadi, para selebriti terhindar dari cibiran publik dan juga "incaran" Dirjen Pajak.

Sementara itu, Nagita Slavina memang bukan sosok selebriti yang terbuka tentang kehidupan pribadinya. Bahkan, ia dulu sempat ogah menikah dengan publik figur karena enggan kehidupan pribadinya terlalu menjadi konsumsi publik.

Editor: Eko Fajri