Usai Diperiksa Polisi Terkait Video Syur, Gisel Anastasia : Ikutin Aja

Artis Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video asusila mirip dirinya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/11).
Artis Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video asusila mirip dirinya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/11). (Suara.com/Alfian Winanto)

KLIKPOSITIF - Gisella Anastasia selesai jalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro, Selasa (17/11/2020) terkait kasus penyebaran video syur mirip dirinya.

Ke depan, Gisel, demikian sapaan akrabnya, berjanji akan terus kooperatif pada pihak kepolisian. Sebab tak menutup kemungkinan mantan istri Gading Marten itu bakal dipanggil lagi.

baca juga: Mengaku Sedih dan Minta Maaf, Polri: Kekerasan terhadap Jurnalis Cuma Oknum

"Kita ikutin aja prosedurnya sebagai warga negara yang baik, dateng, ikutin aja, udah," kata Gisella Anastasia usai diperiksa .

Sayangnya, Gisel menolak membeberkan apa saja yang ditanya penyidik tadi. Dia malah mengakhiri wawancara dan langsung berlalu.

baca juga: Sedang Transaksi, Dua Terduga Pelaku Narkoba Ini Dibekuk Polres Tanah Datar

"Makasih ya..makasih sayang..makasih," ujarnya sambil mencoba menerobos awak media.

Gisella Anastasia diperiksa selama lima jam sebagai saksi terkait video syur mirip dirinya.

baca juga: Lakukan Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Lapas Payakumbuh Bersinergi dengan Polres Payakumbuh

Sejak kedatangannya di Polda Metro Jaya sekira pukul 10.30 WIB, Gisel dan pengacaranya main kucing-kucingan dengan awak media.

Gisel bahkan berlari kecil melangkah tergesa ke ruang pemeriksaan tak menjawab satu pun pertanyaan media. Ia juga sempat berpindah dari Direktorat Reserse Kriminal Umum ke Kriminal khusus dan mengecoh awak media.

baca juga: Kabur Selama 2 Hari dari Rutan Kelas II B Painan, Napi Ini Kembali Ditangkap Polisi

Kuasa hukumnya, Sandy Arifin juga beberapa kali keluar dan menyebut kliennya enggan diwawancara. Namun, pada akhirnya, awak media menghujani Gisel usai lima jam berlalu dari pemeriksaan.

Sebelumnya, Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah menangkap dua orang penyebar masif video syur mirip Gisel di media sosial. Keduanya langsung dijadikan tersangka dan ditahan setelah melewati pemeriksaan.

Setelah didalami, tersangka yang berinisial PP dan NN ini kerap menyebut nama Gisella Anastasia dalam pemeriksaannya. Mereka menyebut Gisel diduga perempuan yang ada dalam video tersebut.

Hal tersebut yang menjadi dasar dari pemanggilan Gisel hari ini.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi