Didatangi Perempuan Bercadar, Nikita Mirzani : Yang Datang Cuma Enam Orang Nenek-nenek Lagi

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Instagram)

KLIKPOSITIF - Nikita Mirzani tampaknya tak gentar usai rumahnya didatangi perempuan bercadar . Janda tiga anak ini justru kecewa karena tak jadi digruduk 800 orang.

Lewat Instagram mantan istri Dipo Latief ini mengaku bersemangat menunggu kedatangan 800 orang kerumahnya. Namun penantiannya sia-sia, dia justru didatangi perempuan bercadar yang disebutnya nenek-nenek.

baca juga: Sebut Ada Selebgram Songong-songong, Nikita Mirzani : Gue Pengen Gue Injek Aja Loh

"Nunggi 800+400 orang yang datang ke rumah, tapi yang datang cuma enam orang nenek-nenek lagi," kata Nikita Mirzani di Instagram, Selasa (17/10/2020).

Tak berhenti di situ, Nikita Mirzani terang-terangan melontarkan sindirian. Dia bilang, rumahnya bukan panti jompo sehingga perempuan itu tak seharusnya mendatanginya.

baca juga: Remaja Cewek Ikut Berburu Babi di Sumbar, PORBBI : Nenek Moyang Kita Tidak Mewariskan Berburu Untuk Perempuan

"Dikira rumah gue tempat panti jompo lagi. Dah itu aja, terus dia (Fitri Salhuteru) ngakak, ya sudah," sambungnya.

Sebelumnya, rumah Nikita Mirzani didatangi perempuan bercadar usai menebar kritik ke Habib Rizieq. Hal itu diketahui dari unggahan Nikita Mirzani di Instagram Storiesnya.

baca juga: Tolak Aldi Taher Jadi Suaminya, Nikita Mirzani : Mendingan Gue Jadi Janda Tua!

Rupanya, salah satu perempuan yang ikut menggeruduk rumah Nikita Mirzani adalah istri Habib Bahar Bin Smith.

Nikita tampak mengetahui hal tersebut dari sebuah Channel YouTube. Namun, kedatangan para perempuan bercadar itu justru diledek perempuan 34 tahun ini karena jumlah mereka yang sedikit.

baca juga: Ditanya Terkait Semiskin Apa Dirinya Sekarang, Jawaban Aldi Taher Membuat Nikita Mirzani Terkesima

"Kasian amat yang datang cuma dikit, mau ke rumah eh nggak bisa. Tuh pasti di situ ada salah satu istrinya Bahar Smith. Kasian deh diadang polisi," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story, Senin (16/11/2020).

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi