Bunda Mau Jadi Member Institut Ibu Profesional? Ini Cara Daftarnya

Pendaftaran matrikulasi batch 2 Institut Ibu Profesional.
Pendaftaran matrikulasi batch 2 Institut Ibu Profesional. (Institut Ibu Profesional)

KLIKPOSITIF - Institut Ibu Profesional tengah membuka pendaftaran untuk kelas Matrikulasi Ibu Profesional Batch #2 di lebih 40 kota seluruh Indonesia termasuk di Sumbar di Padang, Payakumbuh dan Solok.

Koordinator Institut Ibu Profesional (IIP) Padang Yulianti mengatakan, ini program kuliah para ibu dan calon ibu yang ingin maupun yang sudah lama bergabung di komunitas Ibu Profesional agar memiliki kesamaan kompetensi ilmu-ilmu dasar bagaimana menjalankan peran sebagai perempuan, sebagai istri dan sebagai ibu dengan sungguh-sungguh (Profesional) serta bisa memahami kultur komunitas .

baca juga: Dinas Kebudayaan Sumbar Libatkan 16 Komunitas Seni Sosialisasikan MTQ Nasional Saat Panemi COVID-19

"Program Matrikulasi ini adalah prasyarat wajib yang harus dilalui oleh para ibu dan calon ibu yang ingin bergabung di Komunitas Ibu Profesional," ujarnya.

Kelas Matrikulasi ini juga sebagai seleksi untuk menyaring member IIP kelak. Hanya member yang lulus matrikulasi saja yang dapat mengikuti program-program IIP. Calon member tetap IIP dapat segera daftar matrikulasi batch 2 paling lambat hari ini, Kamis 13 Oktober 2016.

baca juga: Merajut Senyum Anak Yatim di Pelosok Kabupaten Solok

Cara pendaftarannya mudah. Untuk Kota Padang bisa mendaftar disini , Payakumbuh disini  dan Solok disini . Sementara untuk kota lain bisa di cek disini Setelah mendaftar, anda membayar investasi matrikulasi sebesar Rp 100.000/orang sekaligus biaya membership IIP seumur hidup.

Investasi ditransfer ke rekening :BCA cab Salatiga a/c 013 - 0528 - 911 a/n Septi Peni Wulandani atau Mandiri cab Salatiga a/c 135- 000 -530- 3258  a/n Septi Peni Wulandani. Apabila sudah melakukan transfer, silahkan mengisi Formulir Konfirmasi Pelunasan Matrikulasi Batch #2 disini  

baca juga: Hari Kesaktian Pancasila, Staf Khusus BPIP Dorong Elite Politik Bersikap Dewasa Tentang Isu Ini

Selanjutnya kirimkan bukti transfer ke email: ibuprofesional@gmail.com  atau via WA Koordinator Kota dan WA 0888-2500-440 (IIP Pusat).

"Nanti ada kuliah 12 kali pertemuan yang dipandu langsung oleh founder IIP Ibu Septi Peni Wulandani," ujar Yulianti. (*)

baca juga: Tepis Anggapan Seni Tak Menghidupi, Batajau Dirikan Perusahaan

Penulis: Elvia Mawarni