Heboh Skandal Video Mirip Gisel Anastasia, Netizen Ramai-ramai Menganalisisnya

Gisel Anastasia
Gisel Anastasia (Instagram)
KLIKPOSITIF

- Video syur mirip artis Gisel Anastasia beredar di media sosial. Bahkan di Twitter , Gisel menjadi trending . Tak hanya mempertanyakan, netizen juga beramai-ramai menganalisis kebenaran video tersebut.

Dalam video berdurasi 19 detik itu, tampak seseorang perempuan mirip Gisel sedang bercumbu dengan seorang pria dalam sebuah kamar.

baca juga: Space, Aplikasi Mirip Clubhouse Milik Twitter Segera Hadir di Desktop

Netizen yang penasaran mencoba menganalisis wajah dalam video dengan beberapa foto Gisel yang pernah diposting dalam Instagram Gisel.

" Video skandal seks gisel adalah HOAX!! Pembunuhan karakter via sosmed adalah bentuk kejahatan!! perhatikan foto1 dari video dg foto2 dari instagram tgl 6 maret 2019 bentuk hidung dan wajahnya beda. LAWAN!! Cewe baik2 harus kita bela!!"tulis akun @AktivisSesat sambil memajang foto dalam video dengan foto Gisel asli.

baca juga: Pakai "Sepatu Setan", Miley Cyrus Diserbu Warganet

Tak hanya dari sisi wajah, ternyata ada juga netizen yang mencoba menganalasis dari pakaian hingga kamar dalam video .

"APA INI BENERAN GISEL/TIDAK ? YOK BUKTIKAN.1. Kamarnya sama (lihat gambar) 2. Cowo itu pernah masuk snapgram nya gisel 3. Dari segi rambut gisel sama itu deh analisis dari aku, dan ga tau bener apa ngga. Bagi link ngga?"tulis akun @Arkamrahardian.

baca juga: Twitter Sedang Rancang Fitur Baru Bernama Community

Hingga Sabtu 7 November 2020 pagi, belum ada klarifikasi resmi dari Gisel terkait video skandal ini. Namun sebagian penggemar Gisel sangat yakin jika itu bukanlah sosok Gisel, tapi hanya orang lain yang wajahnya kebetulan mirip Gisel.

Ini bukan kali pertama isu tak sedap melanda Gisel, karena sebelumnya kasus yang sama juga pernah menimpa mantan isteri Gading Marten tersebut. Waktu itu, dapat dipastikan bahwa orang dalam skandal video panas tersebut bukan Gisel.

baca juga: Maafkan Penyebar Video Syur, Gisel: Aku Juga Harus Mengampuni Kan Sesusah Apapun!

Editor: Haswandi