Ada Berapa Serigala yang Kamu Lihat?

,
, (Namastest)

KLIKPOSITIF - Berapa jumlah serigala yang kamu lihat di tes kepribadian ini disebut dapat membantu mengungkap seperti apa kepribadianmu.

Tes kepribadian tersebut dibuat lantaran cara seseorang melihat hal-hal di sekitar diyakini dapat menunjukkan banyak hal tentang kepribadiannya.

baca juga: Jauhi "Dunia Malam", 5 Artis Ini Sekarang Lebih Dekatkan Diri ke Agama

Untuk itulah, pendekatan bagaimana caramu memandang dunia, bisa menentukan jenis orang seperti apa dirimu.

Nah, jika kamu ingin melihat kualitas tersebut, ikutilah tes kepribadian satu ini. Caranya, lihatlah gambar di bawah selama beberapa detik dan hitung berapa banyak serigala yang dapat kamu lihat.

baca juga: Resmi Pacaran, Ifan Seventeen Bantah Rebut Istri Orang

Jawabannya bisa mendeskripsi sifat yang melekat pada kepribadianmu, seperti dilansir Namastest.

1. 1 sampai 4 serigala

baca juga: Kalina Ungkap Alasan Sebenarnya Terima Vicky Prasetyo

Kamu adalah salah satu orang yang melihat gambaran dunia secara keseluruhan. Kamu melihat semua hal di dunia secara umum. Pemikiran seperti ini ada baik dan buruknya.

Negatifnya, bisa menyebabkan kamu terburu-buru mengambil keputusan yang tidak selalu optimal. Bahkan, kamu juga sering melewatkan detail penting atau menganggap semuanya enteng.

baca juga: Wajib Tahu, Seksolog Jawab 5 Pertanyaan Umum Tentang Penis

Meski begitu, hal positifnya adalah, respons cepat yang kamu miliki bisa memberikan hasil terbaik. Kamu sudah bekerja, saat orang lain baru mulai memikirkan tugasnya.

Meskipun kamu memiliki keterampilan yang luar biasa, kamu tetap tidak dapat menggunakannya secara efisien, jadi jangan berhenti memperbaiki diri sendiri. Kamu bisa dan harus berubah.

Gunakan kualitas positif yang kamu miliki untuk bereaksi langsung saat membuat keputusan dan coba kembangkan perhatian pada detail dan ketekunan.

2. 5 sampai 10 serigala

Kamu adalah orang yang tidak mementingkan hal-hal yang tidak layak, tetapi kamu memperhatikan apa yang benar-benar penting dan pasti. Caramu membuat keputusan cukup rasional dan masuk akal, yang tentunya merupakan nilai tambah yang besar.

Tetapi meskipun kamu begitu cerdas dan rasional, kamu seringkali ingin menyelesaikan segalanya secara bersamaan. Konsistensi adalah kekuranganmu dan ini bisa menciptakan masalah.

Kamu selalu bergerak. Meskipun sulit untuk menerimanya, terkadang kamu juga merasa sangat percaya diri. Apalagi kamu tipe orang yang kesulitan menerima kegagalan, jadi cobalah berhenti sejenak.

3. 11 dan lebih banyak serigala

Kamu adalah orang yang perfeksionis, sangat menuntut dan penuh perhatian. Kamu memperhatikan hal-hal yang luput dari pandangan orang lain. Di saat yang sama, kamu juga sangat bertanggung jawab, karena kamu tidak kehilangan penglihatan dan tidak melupakan apapun.

Ini juga salah satu alasan mengapa banyak orang bersedia bekerja denganmu sebagai tim dan selalu mendengarkanmu. Mereka tahu kamu tidak akan mengecewakan mereka.

Tapi kamu juga bukannya tanpa kekurangan. Faktanya adalah, kamu sering menemukan diri dalam situasi di mana kamu tidak yakin apakah ada sesuatu yang layak untuk dikerjakan.

Bagaimanapun, kamu tahu pasti bahwa semuanya bisa dilakukan dengan lebih baik, jadi kamu tidak tahu harus berhenti di mana. Karena itu, hasil akhirnya hampir tidak pernah mendatangkan kegembiraan dan kepuasan sejati.

Apa yang harus dilakukan tentang hal itu? Untuk memulai, belajarlah untuk rileks. Yoga dan meditasi sangat membantu. Bagaimanapun, kamu terus-menerus menganalisis, berpikir, mengkhawatirkan. Belajar 'mematikan' otakmu, cobalah lebih tenang dan sabar.

Editor: Eko Fajri