Justin Lin Siap Sutradarai Seri Akhir Film Fast and Furious

Poster Film Fast and Furious 9
Poster Film Fast and Furious 9 (Net)

KLIKPOSITIF - Justin Lin siap menyutradarai seri terakhir film Fast and Furious. Dilansir dari The Hollywood Reporter, Fast & Furious 10 dan 11 akan mengakhiri saga utama dari Fast and Furious.

Hal itu pun diungkap oleh Vin Diesel. Bintang utama film ini mengatakan bahwa Justin Lin akan menggarap film pamungkas mengenai dunia balapan ini.

baca juga: Jauhi "Dunia Malam", 5 Artis Ini Sekarang Lebih Dekatkan Diri ke Agama

Dia juga menyebutkan bahwa seri ke sepuluh akan dibagi menjadi Fast 10 bagian satu dan dua hingga membuatnya menjadi Fast and Furious 11.

Nantinya, Vin Diesel dipastikan akan kembali bergabung dalam proyek ini. Termasuk dengan pemeran Fast and Furious lainnya yakni Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Sung Kang, Ludacris, Jordana Brewster dan Nathalie Emmanuel.

baca juga: Resmi Pacaran, Ifan Seventeen Bantah Rebut Istri Orang

Meskipun ceritanya akan berakhir, Vin Diesel selaku salah satu pemeran utamanya mengaku siap buat tampil apabila spin-off film tersebut dibuat di masa depan.

Belum diketahui pasti kapan akhir dari Fast and Furious akan digarap. Kini, pihak produksi masih fokus dengan rencana penayangan season ke-9 dari film ini.

baca juga: Kalina Ungkap Alasan Sebenarnya Terima Vicky Prasetyo

Sekedar diketahui, Fast dan Furious 9 dijadwalkan rilis tahun ini. Namun diundur oleh Universal Pictures hingga Mei 2021 dari karena pandemi COVID-19.

Justin Lin diketahui telah menyutradarai empat film Fast and Furious yakni Tokyo Drift, Fast and Furious, Fast Five, dan Fast and Furious 6 dan terbaru Fast and Furious 9.

baca juga: Bayi Ini Lahir dengan Antibodi Covid-19

Sementara, Fast and Furious 9 menceritakan Dominic Toretto (Vin Diesel) yang akan menghadapi adik laki-lakinya Jakob (John Cena), seorang pembunuh mematikan.

Fast 9 juga menjadi ajang John Cena melakukan debut Fast and Furious bersama dengan Michael Rooker dari Guardians of the Galaxy.

Editor: Eko Fajri