Kesehatan Berdasarkan Zodiak, Perhatikan Waktu Istirahat Kamu

ilustrasi
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF - Tubuh membutuhkan waktu istirahat untuk mengoptimalkan kerja organ juga meregenerasi sel. Dilansir dari horoscope.com berikut ramalan kesehatan berdasaran zodiak kamu:

Aries

baca juga: 4 Zodiak Ini Dikenal Plin-plan, Ternyata Ada Alasan yang Harus Kamu Tahu Loh

Bagaimana kesehatan Anda dipengaruhi oleh tindakan Anda belakangan ini? Apa yang ingin Anda ubah tentang kebiasaan makan Anda dan kebiasaan kesehatan lainnya seperti tidur dan olahraga? Anda mungkin sana sudah tahu jawabannya. Tapi itu bukan soal ujian yang jawabannya perlu dihafal. Tapi harus dilaksanakan.

Taurus

baca juga: Tak Sekadar Bumbu Dapur, Ini Khasiat Bawang Putih untuk Kesehatan

Untuk mengetahui apa yang sebenarnya Anda rasakan, sangat membantu untuk melakukan latihan fisik secara teratur. Saat itu memungkinkan tubuh Anda untuk "berbicara" kepada Anda. Begitu tahu apa yang dirasakan, Anda akan lebih bijak dalam menjalani pola hidup agar tubuh Anda tetap nyaman dan sehat.

Gemini

baca juga: Politisi PDI Perjuangan: Jangan Ada Justifikasi Masker Scuba atau Masker Kain

Tidur yang berkualitas jadi salah satu kunci imunitas tubuh sehat. Jika Anda mengalami sulit tidur, mungkin Anda terlalu lama menggunakan ponsel saat waktu malam. Cobalah jangan bawa ponsel ke dalam kamar atau gunakan tayangan meditasi terpadu atau sesi hipnosis yang dirancang untuk membantu tidur.

Anda harus perhatikan makanan yang dikonsumsi dan bagaimana perasaan Anda secara fisik dan emosional sesudahnya. Dari sana, Anda dapat mulai membuat pilihan nutrisi berdasarkan apa yang terbaik untuk memenuhi perasaan kesejahteraan Anda. Jangan memilih makanan hanya karena rasanya enak.

Leo

baca juga: DPR Minta Pemerintah Turunkan Harga Tes Swab

Jika Anda merasa bingung dan perlu istirahat, disarankan untuk memilih sesi yoga atau mandi air panas. Bisa juga Anda pilih keduanya. Jangan biarkan perasaan frustasi terus menumpuk dalam diri Anda. Itu dapat menjadi fenomena gunung es yang berdampak buruk pada kesehatan Anda.

Virgo

Atur kembali rutinitas harian Anda. Cobalah untuk membentuk hidup Anda secara bertahap dengan meningkatkan jumlah aktivuyas fisik yang memiliki efek positif pada kesehatan Anda. Jika memang tak memiliki cukup waktu untuk berolahraga paling tidak gerakan tubuh Anda untuk melakukan sesuatu.

Libra

Jangan terburu-buru dalam menentukan keputusan jika Anda sendiri masih ragu. Anda butuh emosi lebih tenang untuk mencari jalan keluar. Luangkan waktu untuk memberi jeda pada piliran Anda. Lakukan latihan pernapasan yang bisa membantu memberikan ketenangan.

Scorpio

Aika Anda merasa beberapa waktu terakhir terlalu cuek dengan diri sendiri, luangkan waktu untuk perawatan diri. Mandi air panas dan tidur lebih awal dengan bahan bacaan favorit Anda. Ini akan bantu membangun kembali ikatan dengan diri Anda sendiri. Sehingga membuat Anda lebih sadar diri.Agar sistem kekebalan tubuh Anda dapat melawan penyakit, rata-rata tidur delapan jam setiap malam. Agar dapat tidur, tubuh Anda perlu tahu bahwa ia tidak harus dalam kondisi siaga tinggi. Karena itu, sebaiknya jangan membaca berita bacaan apa pun yang terlalu menguras emosi marah.

Capricorn

Makanan memiliki dampak luar biasa pada proses emosi, baik apa yang kita makan maupun bagaimana kita memakannya. Mulailah memperhatikan dengan seksama, mungkin sudah waktunya untuk lakukan kembali beberapa kebiasaan Anda seperti makan sambil menikmati segmen berita yang sangat mengecewakan, atau makan di meja.

Aquarius

Disiplin adalah sesuatu yang Anda anggap remeh. Namun, penting untuk meyakini apa yang ingin Anda lakukan. Mengingat Anda memiliki kemampuan disiplin yang begitu kuat, mengapa tidak mengarahkan diri ke arah yang ingin Anda tuju? Mulailah dengan pijatan ringan atau bantalan pemijat pada leher dan bahu, atau area lain dari tubuh tempat Anda menyimpan ketegangan, dan biarkan pemikiran jernih mengalir di kepala.

Pisces

Ada banyak manfaat pada air minum. Tidak hanya membantu pencernaan dan menjaga kulit bersih, tetapi juga dorongan pasti bagi sistem kekebalan tubuh Anda. Selain itu, makan produk yang segar, tidak hanya karena nilai gizinya tetapi serat yang dikandungnya. Serat menjaga sistem pencernaan tetap bersih dari penumpukan lemak dan gula, yang dapat menyebabkan penurunan energi dan respons imun.

Editor: Ramadhani