Karena Hal Ini, Atta Halilintar Berterima Kasih kepada Netizen

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di ajang Billboard Music Awards 2020
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di ajang Billboard Music Awards 2020 (Ismail/Suara.com)

KLIKPOSITIF - Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin serius. Sulung sebelas bersaudara itu bahkan sudah melamar Aurel Hermansyah belum lama ini.

Penasaran, Ayu Ting Ting bertanya awal mula kedekatan keduanya. Atta Halilintar pun mengaku keduanya awalnya hanya berteman.

baca juga: Dengan Suara Terbata-bata, Ali Syakieb ke Margin Winaya : Ku Ingin Kamu Bahagia

"Awalnya kita berteman. Sampai aku bikin lagu, teman tapi cinta judulnya. Awalnya bikin konten. Makanya orang-orang nyangkanya settingan," kata Atta Halilintar di YouTube Qiss You TV, dikutip Minggu (26/7/2020).

Atta Halilintar menyebut wajar netizen beranggapan demikian. Sebab, keduanya memang dekat karena awalnya untuk konten YouTube.

baca juga: Sore Nanti Vicky Prasetyo Akan Lamar Karina Oktarani, Disiarkan Live di Salah Satu Akun Youtube

"Nah pas ama Aurel (ngonten) banyak yang suka. Akhirnya gantian Aurel yang bikin konten, akhirnya timbullah yang di luar konten. Yang awalnya buat konten ketemu, jadi bener-bener ketemu. Dinner, jemput-jemputan," ujarnya.

Yang pasti, pemain 13: The Haunted ini pun berterima kasih kepada para netizen yang kerap menjodohkannya dengan putri Anang Hermansyah itu. Sebab, dia merasa hubungannya terjadi gara-gara doa mereka.

baca juga: Ingin Donorkan Plasma Darah, Dewi Perssik : Ketika Aku Sakit Banyak yang Baik Sama Aku

"Sebenernya berkat netizen juga sih. Maksudnya gimana yah, Aurel jadi pengin bikin konten sama aku, aku juga gitu. Akhirnya yaudah tumbuh gitu aja tanpa alasan. Nggak tahu nggak bisa dijelasin kenapa (cinta)," pungkasnya.

Sumber : suara.com

baca juga: Akan Kunjungi Korban Banjir di Kalsel, Nikita Mirzani : Ngerinya Tiba tiba Minggu Depan Airnya ke Jakarta

Editor: Haswandi