Aurel Hermansyah Dapat Kado Ulang Tahun Bernilai Ratusan Juta Rupiah

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah (Suara.com/Herwanto)

KLIKPOSITIF - Aurel Hermansyah mendapat kado spesial dari ibu sambungnya, Ashantydan sang ayah, Anang Hermansyah. Hadiah itu diberikan setelah ia mendapat kejutan di ulang tahun ke-22.

Aurel Hermansyah antusias membuka kado dengan kotak yang besar. Sesekali, kekasih Atta Halilintar itu protes karena dikerjai orangtuanya.

baca juga: Karena Hal Ini, Atta Halilintar Berterima Kasih kepada Netizen

"Bund, ini kenapa (kado) diginiin sih (susah dibuka)?," kata Aurel di channel YouTube The Hermansyah A6, Sabtu (10/7/2020).

Saat berhasil membuka, Aurel Hermansyah mengintip isi kado itu dan kegirangan. "Apaan nih?," ujarnya.

baca juga: Kalahkan Blackpink, Singel Terbaru Aurelie Hermansyah Trending di YouTube

Mengetahui isi kadonya, sulung lima bersaudara ini makin kegirangan. Dia mendapatkan jam tangan bermerek Rolex sebagai hadiah ulang tahun .

Sontak, gadis yang akrab disapa Lolly ini memeluk dan mencium Ashanty. "Oh my God, guys! Makasih bunda dan pipi. Mau pake coba," kata Aurel antusias.

baca juga: Wagub Sumbar Lakukan Vaksin di Ultah Classy 20 Tahun

Sambil membantu Aurel Hermansyah memasang jam tangan itu, Ashanty mengatakan merek yang dipakai anaknya sama dengan dirinya dan Azriel. Namun ketiganya memiliki tipe yang berbeda.

"Bunda root beer, kakak (Aurel) pepsi, Azriel yang batman," ujar Ashanty.

baca juga: 38 Tahun Semen Padang FC, Tetaplah Mempersatukan Orang Minang

Dengan bangga Aurel Hermansyah memamerkan jam tangan yang baru didapatkannya itu. "Yeaay, akhirnya aku punya jam tangan keren!," katanya.

Azriel menyarankan sang kakak untuk menjaga barang tersebut mengingat harganya yang tidak murah. "Dijaga, jangan ditaruh sembarangan," kata anak kedua Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini.

Lewat Insta Story, Aurel Hermansyah memamerkan bentuk jam tangan mewah tersebut. "Ya Allah bunda, pipi makasih kadonya. Terbaik emang!," katanya.

Berdasarkan situs jual beli online, harga yang dibanderol untuk jam tangan Rolex milik Aurel Hermansyah, ditaksir mencapai Rp 250 juta.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi