Erwin Prasetya, Mantan Personel Dewa 19 Meninggal Dunia

Erwin Prasetya (dua dari kiri)
Erwin Prasetya (dua dari kiri) (Instagram Dewa 19)

KLIKPOSITIF - Mantan bassist grup band Dewa 19 , Erwin Prasetya dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu 2 Mei 2020.

Dalam akun @de19wa yang merupakan akun resmi Dewa 19 memposting foto personel Dewa 19 yang masa itu ada Erwin Prasetya di dalamnya.

baca juga: Konser Dewa 19 Batal, Baladewa Polisikan Panitia

"Innalillahi wa Inna illaihi rojiun , Erwin Prasetyo MERANTAU paling awal ke NEXT LIFE dan AKHIRAT. Kita semua pasti menyusul. Allahu Akbar - Tuhan Memberkati" caption dari foto tersebut.

Tak hanya itu, para personel Dewa 19 juga menyampaikan ucapan duka citanya di akun instagram.

baca juga: Ikut Konser Dewa 19 di Malaysia, Anak Ahmad Dhani Menangis

"Diantara kami ( @de19wa ), Erwin yang paling Rajin Sholat 5 waktu nya. Innalillahi wa Inna illaihi rojiun. InsyaaAllah husnul khotimah. Meninggal di bulan Ramadhan adalah cita cita kita semua." tulis Ahmad Dhani di akun instagramnya @ahmaddhani official.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, selamat jalan bro Erwin Prasetya , karya2 mu akan selalu dikenang, Husnul khotimah...Aamiiin." tulis Andra Ramadhan dalam akun @andra_photo.

baca juga:

Tak ketinggalan, mantan personel Dewa 19 seperti Ari Lasso juga menyampaikan ucapan duka citanya di Instagram.

"Berita duka. Erwin Prasetya (no 3 dari kiri, sebelah @ahmaddhaniofficial) basis pertama @de19wa meninggal dunia tadi pagi. Karya2 mu akan ABADI, Misteri Ilahi, Restu Bumi, Kirana, Kamulah Satu-Satunya, Sebelum kau terlelap. Kiranya Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi NYA. Dan kluarga diberi kekuatan. Amin. RIP Win.. " Tulis Ari Lasso dalam akunnya @ari_lasso sambil memajang foto mereka saat bersama.

Erwin Prasetya dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Asih Ciputat Tengerang Selatan pada Sabtu pagi, karena mengalami pendarahan di Lambung.

baca juga:

Editor: Haswandi