Ingin Dapatkan THR Rp20 Juta? Cover Lagu Ini

Regina Irawan, Puput Melati dan Happy Yofitantri menyanyikan lagu
Regina Irawan, Puput Melati dan Happy Yofitantri menyanyikan lagu \"Sayyidatina Khadijah\". (suara.com)

KLIKPOSITIF - Beberapa pekan terakhir, musik Indonesia diramaikan dengan lagu "Aisyah Istri Rasulullah" yang dinyanyikan Anisa Rahman. Lagu asal Malaysia tersebut meraih sukses luar biasa hingga di-cover sejumlah penyanyi di Tanah Air.

Sukses "Aisyah Istri Rasulullah" rupanya memicu kreativias sejumlah pencipta lagu untuk menciptakan lagu sejenis. Maka tak heran kini muncul lagu -lagu sejenis, "Sayyidatina Khadijah".

baca juga: YouTube Music Tambahkan Fitur Baru Berteknologi AI

Lagu ciptaan H Muhammad Daud ini dinyanyikan trio penyanyi perempuan yakni Puput Melati, Happy Yofitantri dan Regina Irawan, yang merupakan istri dari penyanyi Charly Van Houten.

Lagu "Sayyidatina Khadijah" dirilis di channel YouTube MSI Record sejak 21 April 2020. Lagu tersebut kini sudah ditonton lebih dari 200 ribu penonton.

baca juga: YouTube Uji Fitur Picture in Picture untuk iPhone dan iPad.

Charly Van Houten sebagai pengarah vokal dalam lagu ini mengakui, lagu "Sayyidatina Khadijah" tercpita karena sukses lagu "Aisyah Istri Rasulullah. Apalagi dua lagu ini berkisah tentang istri-istri Nabi Muhammad yang patut ditiru oleh perempuan-perempuan saat ini.

"Fenomen lagu 'Siti Aisyah' ini memberikan inspirasi sangat luar biasa hebat. Apalagi dalam kondisi saat ini memang spiritual manusia harus ditingkatkan secara otomatis kita bertawasul kepada istri-istri dari nabi kita, rasul kita, Nabi Muhammad SAW," kata Charly Van Houten, saat dihubungi melalui sambungan telepon, baru-baru ini.

baca juga: Mau Tahu Pendapatan UAS dari Youtub? Digunakan Untuk Amal Loh

"Siti Aisyah ini lagunya begitu menginspirasi sangat luar biasa. Sehingga memberikan nuansa di industri. Penikmat musik itu sesuatu yang baru, lagu religi tapi bisa digemari seluruh kalangan. Dari situlah terinspirasi mengeluarkan bikin single Siti Khadijah, atau dikasih judul 'Sayyidatina Khadijah'," sambung Charly Van Houten.

Soal Regina Irawan, Puput Melati dan Happy Yofitantri yang menyanyikan lagu ini, menurut Charly Van Houten karena memang lebih cocok dinyanyikan perempuan.

baca juga: Ini Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi dan Dengan Aplikasi

"Yang pasti karena mereka seorang istri dan seorang ibu. Karena ini mempunyai spirit tentang ibu dunia Siti Khadijah itu. Jadi supaya memberikan sprit kepada ibu-ibu di dunia," jelas Charly Van Houten.

Menariknya, bagi siapa yang meng-cover lagu "Sayyidatina Khadijah" berkesempatan mendapat hadiah total Rp 20 juta. Sebuah strategi promosi belaka?

"Ini bukan kuis, istilahnya suatu persembahan kasih sayang. Kuis kuis THR lah, kan mau lebaran gitu kan. Kebetulan label menyiapkan uang tunai Rp 20 juta akan dikasih kepada teman-teman yang mau mengcover lagu ini. Silakan mengcover nanti kami seleksi. Dan akan dipilih 10 besar dan dibagikan THR-nya," jelas Charly Van Houten.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi