Hamil, Vanessa Angel dan Suami Dikabarkan Ditangkap Terkait Narkoba

Vanessa Angel
Vanessa Angel (Instagram)

KLIKPOSITIF - Belum lama menikah, artis Vanessa Angel harus kembali berurusan dengan aparat kepolisian. Bahkan, Vanesssa dilaporkan ditangkap polisi saat bersama suaminya, Bibi Ardiansyah.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie Latuheru mengakui jika jajarannya telah meringkus Vanessa Angel terkait kasus narkoba .

baca juga: KPU Larang Konser dan Acara Keramaian Lain Pada Pilkada 2020

"Ya benar (Vanessa Angel diamankan terkait narkoba )," kata Audie saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (17/3/2020).

Kendati begitu, hingga kekinian polisi belum merincikan secara detil terkait kasus penyalahgunaan narkoba Vanessa tersebut. Termasuk, kronologis penangkapan artis yang sempat terlibat kasus prostitusi online tersebut.

baca juga: Manisnya, Fakta Terbaru Luna Maya dan Ariel NOAH

Diketahui, Vanessa Angel sempat di penjara akibat kasus prostitusi online. Setelah bebas dari penjara, artis seksi ini menikah dengan Bibi Ardiansyah.

Dari pernikahan itu, Bibi Ardiansyah membenarkan jika istrinya itu alami hamil kebo. Istilah hamil kebo dipakai masyarakat untuk merujuk hamil yang tak menimbulkan keluhan bagi si perempuan.

baca juga: Rupiah Bakal Terus Melemah Imbas Penambahan Kasus Corona yang Terus Terjadi

"Ya (hamil kebo) nggak ngerasain apa-apa," kata Bibi Ardiansyah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/3/2020).

Justru Bibi mengaku yang alami perubahan sejak Vanessa Angel berbadan dua. Belakangan, dia jadi lebih suka berkebun di rumah.

baca juga: Pemerintah Sebut Penyaluran KUR 2020 Capai 58,53 Persen

"Gue kayaknya ya yang ngidam. Ngidamnya gue sih pengin pohon-pohon," ujar Bibi.

Bibi menyebut jika kondisi psikis sang istri benar-benar dalam kondisi baik. Kata dia, hal itu terbukti Vanessa Angel sering tertawa sendiri saat berkomunikasi dengan si jabang bayi.

"Jadi tiba-tiba lagi di kamar ketawa-ketawa sendiri, katanya bayinya nendang, ada yang enak di hatiku ada yang bikin aku tenang gitu katanya sih," kata Bibi.

Sumber: Suara.com

Editor: Eko Fajri