Rilis Lagu Baru, Video Lady Gaga Dibuat Pakai iPhone

Lady Gaga
Lady Gaga (net)

KLIKOSITIF - Single baru Lady Gaga yang berjudul Stupid Love resmi dirilis. Single ini merupakan single solo pertama Lady Gaga sejak 2017 atau sekitar 3 tahun lalu.

Tak cuma meluncurkan lagu baru, Lady Gaga juga membagikan sebuah cuplikan musik video dari "Stupid Love". Pemeran utama dalam film A Star is Born ini mengunggah cuplikan musik video tersebut ke akun twitter pribadinya. Dari unggahan tersebut, ada satu hal menarik yang cukup menjadi perhatian. Gaga, mengungkapkan bahwa musik video dari lagu barunya ini direkam hanya menggunakan kamera iPhone.

baca juga: Pandemi, Saham Zoom Melesat Hingga 591 Persen

Ia memberi tahu hal tersebut dengan cara menuliskan #ShotOniPhone yang merupakan salah satu hastag terkenal. Sayangnya tidak dijelaskan seri iPhone apa yang digunakan Lady Gaga untuk merekam musik video "Stupid Love".

Meski begitu, nampaknya seri iPhone yang digunakan Lady Gaga adalah iPhone 11. Ini bisa jadi merupakan bagian dari teknik pemasaran Apple untuk memberi tahu salah satu keunggulan iPhone 11 terletak di kameranya.

baca juga: Apple Promosikan Apple Music Lewat Aplikasi Shazam

Jika kabar ini benar, ini bukanlah kali pertama Apple berkolaborasi dengan seorang penyanyi papan atas. Dilansir dari 9to5mac, tahun lalu Apple bekerja sama dengan penyanyi muda Selena Gomez. Mereka berkolaborasi dalam video peluncuruan album baru Selena yang bertajuk "Rare".

Video tersebut direkam menggunakan salah satu seri iPhone terbaru yaitu iPhone 11 pro.

baca juga: Spotify Tambahkan Fitur Stories di Aplikasinya

Editor: Ramadhani