Puluhan Milenial Ikuti Workshop dan Kompetisi Make Up oleh Brand Kosmetik Lokal

Peserta kompetisi make up bagi pemula by QL Cosmetic
Peserta kompetisi make up bagi pemula by QL Cosmetic (Ist)

KLIKPOSITIF - Sebanyak 73 milenial dengan usia kisaran 7-19 tahun terlihat antusias saat mengikuti kompetisi make up 2020 bagi pemula dengan nama kegiatan "Xploration Workshop and Competion Cosmetic 2020 by QL Cosmetic" di Plaza Andalas, Kamis, 20 Februari 2020.

QL kosmetik merupakan produk make up nasional, lokal brand mulai dari skincare hingga bodycare yang tersedia di outlet-outlet seluruh Indonesia.

baca juga: Awas Salah Pilih, Ini Foundation yang Tepat untuk Setiap Jenis Kulit

Marketing and promotion QL Cosmetik Hetty Lumban Goal mengungkapkan, sebelum kompetisi digelar, para milenial diberi pelatihan melalui workshop oleh Make Up profesional yang juga desainer yaitu Chenny Ha. Dengan keterampilannya dalam menggunakan peralatan make up, terlihat keseriusan para peserta workshop yang memperhatikan dengan seksama saat dilakukan praktek pengaplikasian produk make up dari QL Cosmetic.

"Untuk tema kompetisi adalah makeup party. Tema ini dpilih karena menyesuaikan dengan kebutuhan kaum milenial dalam mengaplikasikan peralatan make up yang mereka miliki saat akan menghadiri party atau pesta," katanya di sela-sela kegiatan.

baca juga: Simpel, 10 Kebiasaan Ini Bisa Membuatmu Terlihat Lebih Muda

Ia menjelaskan, iven itu bukanlah yang pertama kali diselenggarakan. Namun Kota Padang merupakan kota ke 7 dari total 33 kota yang melaksanaan kegiatan Xploration workshop dan competition makeup 2020 bersama QL Cosmetic.

Selain itu, tujuan dari digelarnya workshop dan kompetisi adalah untuk berbagi pengetahuan terkait makeup yang baik dan benar. "Kita berharap milenial akan lebih antusias mendalami MUA karena saat ini pesaing sangatlah banyak

baca juga: Realisasi Betonisasi di Padang Capai 27,6 Kilometer di Semester Dua

Selain untuk memperkenalkan produk QL Cosmetic, kompetisi itu juga bertujuan untuk menunjukan kreatifitas menggunakan produk QL Cosmetic.

"QL Cosmetic merupakan produk kecantikan yang diproduksi dalam negeri dan sudah diproses melalui uji stabilitas, Incompatibilitas & mikroba, dimana produknya sudah beredar diseluruh wilayah Indonesia dan disukai oleh wanita Indonesia," ungkapnya.

baca juga: Ini Kesalahan Fatal saat Perawatan Wajah di Rumah, Bisa Rusak Kulit

QL Cosmetic juga telah mengantongi penghargaan Top Brand 2016 dan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 category Mascara.

Selain itu, kompetisi make up ini, jelas Hetty nantinya akan memilih 3 juara yang mewakili kota Padang sebagai juara di grand final nanti. Dimana akan mendapatkan beasiswa Chenny Han beauty school.

"Harapannya bagi peserta lebih antusias dalam dunia tatarias. Saat ini MUA bukanlah job yang dipandang sebelah mata lagi," tuturnya.

Editor: Khadijah