Tahun Tikus Logam: Shio Macan Jangan Terus Menggenggam Luka Masa Lalu

Ilustrasi
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF -- Perayaan Imlek sudah semakin dekat saja rasanya. Tentu saja banyak orang sangat antusias menyambut datangnya Tahun Baru China yang jatuh pada 25 Januari mendatang.

Orang-orang juga kian penasaran dengan peruntungan shio mereka masing-masing. Nah, kira-kira bagaimana nasib Shio Macan?

baca juga: Resmi, Ajang Penghargaan Oscar 2021 Ditunda

Melansir Astrology.com, para pemilik Shio Macan ikut mendapatkan energi positif dari Tahun Tikus Logam. Kemajuan yang nyata akan terlihat pada sasaran atau langkah Anda.

Tak ada yang bisa menghalangi kecepatan seekor macan. Keberanian yang besar akan membuat Anda mengambil dan menerkam semua proyek di depan mata.

baca juga: 5 Zodiak Tukang Ngatur Suami, Kamu Salah Satunya?

Dengarkan informasi dan tips dari orang lain yang terpercaya. Itu akan mengarahkan Anda pada investasi menguntungkan dan koneksi kuat dengan orang-orang penting.

Namun, ada kalanya Anda perlu melakukan rencana secara diam-diam. Meski begitu, Anda tetap perlu memberitahu beberapa orang dan mengumpulkan dukungan. Kepercayaan diri akan membawa Anda pada kemakmuran dan kesuksesan tahun ini.

baca juga: Masuk Daftar Wanita Tercantik Dunia, Ini Kata Citra Kirana dan Suami

Walau Shio Macan menaruh perhatian besar pada karier, tahun ini ada kemungkinan Anda berkesempatan melakukan perjalanan atau traveling ke tempat yang jauh. Bakal ada kejutan juga dalam perjalanan tersebut.

Bagi Anda yang masih lajang, tahun ini ada harapan. Pada akhirnya, akan ada dia yang memang layak mendapatkan energi dan perhatian Anda.

baca juga: Turut Soroti Prank Sembako Sampah Ferdian Paleka, Ini Kata MUI

Di sisi lain bagi Shio Macan yang sudah menjalin hubungan cinta, tahun ini akan terasa semakin kuat dan dalam. Masalah lama dapat diatasi. Ikatan di antara Anda berdua pun akan menjadi lebih nyata.

Meskipun Anda sensitif secara emosional, tidak perlu terus terpaku pada luka masa lalu. Anda punya peluang yang baik berkat dukungan energi Tahun Tikus Logam ini. (*)

Sumber: Suara.com

Editor: Eko Fajri