Kematian Mantan Istri Sule Masuk Ranah Hukum, Polisi: Laporan Sudah Masuk

Liburan Bersama, Ini Kenangan Manis Lina Mantan Istri Sule Bersama Keluarga
Liburan Bersama, Ini Kenangan Manis Lina Mantan Istri Sule Bersama Keluarga (YouTube/Putri Delina)

KLIKPOSITIF -- Mantan istri Sule, Lina Jubaidah disebut meninggal dengan luka disekujur tubuh. Salah satunya luka lebam di leher Lina.

Hal itu diketahui saat penyanyi putra komedian Sule, Rizky Febian melapor polisi di Polrestabes Bandung, Jawa Barat. Dia menilai kematian mendiang ibunya, Lina Jubaidah janggal dan ada keanehan.

baca juga: Diduga Korban Pembunuhan, Warga Sungai Geringging Temukan Mayat dengan 10 Luka Sayatan

Lina meninggal, Sabtu (4/1/2020). Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Saptono Erlangga menyebut pihak Rizky melaporkan dugaan tersebut pada Senin (6/1/2020).

Saptono menjelaskan, laporan yang dilayangkan oleh Rizky itu berisi tentang adanya kejanggalan dalam kematian ibunya seperti lebam di leher dan di bagian tubuhnya. Dia menyebut laporan Rizky tersebut akan segera ditindak lanjuti oleh pihak Polrestabes Bandung. Namun laporan Rizky tersebut, kata Saptono, tidak ada penunjukan secara spesifik kepada pihak yang diduga sebagai pelaku.

baca juga: Maria Pauline Lumowa Berhasil di Ekstradisi Setelah 17 Tahun Jadi Buronan, KemenBUMN Berharap Hal Ini

"Belum ada (pihak yang ditunjuk sebagai pelaku), yang pasti nanti laporannya ditindak lanjuti," kata Saptono di Bandung, Selasa (7/1/2020).

Sebelumnya, Lina yang merupakan mantan istri komedian Sule dikabarkan meninggal pada Sabtu (4/1/2020) dini hari. Jenazah Lina dimakamkan di pemakaman keluarga, Jalan Sekelimus Utara, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, sekitar pukul 11.10 WIB. Rizki Febian sebelumnya membantah penyebab ibunya meninggal dunia bukan dikarenakan penyakit serangan jantung. Berdasarkan cerita adiknya, Putri Delina, ibunya meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit setelah pingsan tak sadarkan diri seusai melaksanakan ibadah shalat subuh.

baca juga: Sampai di Indonesia, Buronan Kasus Pembobol BNI Rp1,7 Triliun Langsung Jalani Tes Corona

Sebelum meninggal, menurutnya, Lina tidak memiliki penyakit jantung. Hanya saja ibunya, kata dia, memiliki penyakit sesak nafas dan asam lambung. (*)

Sumber: Antara/Suara.com

baca juga: 17 Tahun Perburuan Pembobol Dana BNI Rp1,7 Triliun Berbuah Manis, Pemerintah Berhasil Ekstradisi Maria Pauline

Penulis: Eko Fajri | Editor: Rezka Delpiera