Sejumlah Artis Tuliskan Komentar Alhamdulillah di Instagram Deddy Corbuzier

Komentar artis di akun Instagram Deddy Corbuzier
Komentar artis di akun Instagram Deddy Corbuzier (net)

KLIKPOSITIF - Presenter Deddy Corbuzier resmi memeluk Islam setelah mengucap dua kalimat syahadat dengan dipandu sahabatnya, Gus Miftah, pada hari ini, Jumat, 21 Juni 2019.

Prosesi pengislaman Deddy dilakukan di Masjid Al Mbejaji, Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta. Momen sakral tersebut disaksikan para santri dan awak media yang meliput.

baca juga: Ini Tips Cara Sederhana Meningkatkan Kecerdasan Emosional

Saat mengucap dua kalimat syahadat, Deddy Corbuzier tetap berpakaian seperti yang publik tahu selama ini. Deddy Corbuzier memakai pakaian serba hitam, mulai dari atasan hingga celana yang dipakai. Dia juga memakai tas pinggang warna senada.

Dalam video yang diunggah di Instagramnya setelah mengucakan dua kalimat Syahadat, sejumlah komentar baik memenuhi laman presenter Hitam Putih Itu. Rata-rata menuliskan kalimat Alhamdulillah pada kolom komentar.

baca juga: 4 Zodiak Ini Punya Karakter Cepat Kehilangan Minat dalam Hubungan

"Alhamdulillah," kata akun Ferdinan_sule yang disukai oleh 15120 penyuka atau like atas komentar Sule tersebut. Sementara Youtuber Indonesia, Ria Ricis dan Attahalilintar menuliskan komentar dengan emotikon hati dan menuliskan komentar "Alhamdulillah" yang disukai oleh 27527 dan 26671 penyuka atau like.

Pada komentar lainnya, aktor Baim Wong menuliskan kalimat "Alhamdulillah...Aaaahhhh kaya pengen pelukk skrg jg..Orang seperti Mas Dedi pasti ngga mudah memilih, kalau bukan dari dirinya sendiri yg mencari kebenarannya..," tulis suami Paula Verhoeven ini.

baca juga: Ditanya Deddy Corbuzier Kemungkinan Maju di Pilpres 2024, Prabowo: Lu Ngomong Presiden Melulu

Sementara itu artis Lucintaluna dan pilot cantik athirafarina juga menuliskan komentar Alhamdulillah yang disukai oleh 12919 dan 13057 like. Sementara itu, Ustad Felixsiauw juga menuliskan komentar sekaligus mendoakan Deddy Corbuzier istiqamah dan diberi keberkahan. "Alhamdulillah, Barakallahu Mas Deddy Corbuzier , teriring doa semoga istiqamah dan senantiasa diberi keberkahan..juga kepada gusmiftah yang jadi jalan hidayah, dahsyat," tulisnya.

Tiga jam setelah memposting videonya mengucapkan dua kalimat syahadat di Instagram, video itu telah tayang sebanyak 2.347.282 kali dengan komentar sebanyak 154.451.

baca juga: Dalam Program Deddy Corbuzier, Prabowo Subianto : Jadi Menteri Kan Harus Masuk Kantor

Penulis: Fitria Marlina