Deddy Corbuzier Resmi Memeluk Islam

Presenter Deddy Corbuzier resmi memeluk Islam setelah mengucap dua kalimat syahadat dengan dipandu sahabatnya, Gus Miftah, pada hari ini, Jumat, 21 Juni 2019.
Presenter Deddy Corbuzier resmi memeluk Islam setelah mengucap dua kalimat syahadat dengan dipandu sahabatnya, Gus Miftah, pada hari ini, Jumat, 21 Juni 2019. (net)

KLIKPOSITIF - Presenter Deddy Corbuzier resmi memeluk Islam setelah mengucap dua kalimat syahadat dengan dipandu sahabatnya, Gus Miftah, pada hari ini, Jumat, 21 Juni 2019.

Prosesi pengislaman Deddy dilakukan di Masjid Al Mbejaji, Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta. Momen sakral tersebut disaksikan para santri dan awak media yang meliput.

baca juga: Ini Tips Cara Sederhana Meningkatkan Kecerdasan Emosional

Saat mengucap dua kalimat syahadat, Deddy Corbuzier tetap berpakaian seperti yang publik tahu selama ini. Deddy Corbuzier memakai pakaian serba hitam, mulai dari atasan hingga celana yang dipakai. Dia juga memakai tas pinggang warna senada.

Deddy melengkapi penampilannya dengan kacamata berwarna gelap. Kacamata tersebut juga tetap dipakai ketika mengucap dua kalimat syahadat.

baca juga: 4 Zodiak Ini Punya Karakter Cepat Kehilangan Minat dalam Hubungan

Dilansir dari laman suara, Gus Miftah tak kalah trendi. Meski mengenakan gamis biru dan kopiah, dia juga melengkapinya dengan kacamata hitam. Gus Miftah memang dikenal memiliki penampilan nyentrik.

Terlepas dari itu, prosesi pengislaman Deddy Corbuzier berjalan lancar. Usai momen tersebut, Deddy dan Gus Miftah langsung menggelar jumpa pers.

baca juga: Ditanya Deddy Corbuzier Kemungkinan Maju di Pilpres 2024, Prabowo: Lu Ngomong Presiden Melulu

Penulis: Fitria Marlina